Dihujat Karena Satu Pesawat dan Duduk di Sebelah Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Hal itu bermula saat Eko Patrio membagikan foto di dalam pesawat dimana Ayu Ting Ting dan Raffi Ahamd ikut terpotret.

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali mendapat hujatan dari warganet lantaran foto yang diunggah Eko Patrio ke Instagram. Dalam foto unggahan itu, memperlihatkan Ayu yang duduk di dalam pesawat.

Namun yang menjadi permasalahan warganet adalah rekan duduk sebelah Ayu, yakni Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, banyak isu yang beredar mengenai kedekatan Raffi dan Ayu tidak hanya sebatas teman rekan kerja saja.

Menjadi pembahasan lebih di sosial media, Raffi pun turut berkomentar mengenai foto unggahan Eko tersebut. Eko sendiri juga kaget, ia tidak menyangka jika foto yang ia bagikan akan menjadi viral di dunia maya. Hal itu membuat ayah tiga anak ini mengucapkan permintaan maaf untuk Raffi dan Ayu.

Lantas bagaimana reaksi Ayu mengenai komentar pedas dari warganet tersebut? Pelantun "Alamat Palsu" ini hanya menanggapinya dengan santai.

Ayu menyadari mengenai penilaian publik yang selalu mempermasalahkan dirinya berpose dengan siapa saja.Tidak hanya itu, publik juga menyebut jika ibu satu anak ini sering caper alias cari perhatian kepada ayah Rafathar itu.


"Ah kayaknya saya foto sama siapa aja salah," kata Ayu ditemui di Trans TV, jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/9). "Ah mas (wartawan) kali yang caper ama saya."

View this post on Instagram

Trima ksh palembang #pesbukercaribakat

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Namun berbeda dengan unggahan Eko selanjutnya mengenai rekan duduk Ayu. Ia tak lagi di sebelah Raffi, melainkan dengan penyanyi Zaskia Gotik.

Sementara itu, foto Raffi dan Ayu yang duduk bersebelahan di dalam pesawat itu merupakan perjalanan untuk kerja. Yakni acara "Pesbukers" mencari bakat di Kota Palembang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru