Foto Bareng Sandra Dewi dan Cut Tari, Nikita Willy Malah Diejek Lebih Tua
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Dalam foto yang diunggah Cut Tari, penampilan Nikita Willy berikut ini menjadi buah bibir.

WowKeren - Dikenal sebagai pemain film dan model cantik juga seorang ibu dengan satu orang anak, Sandra Dewi memang mulai merambah ke dalam dunia bisnis. Pada Selasa (18/9) kemarin, Sandra baru saja meluncurkan merek terbaru kosmetiknya.

Salah satu aktris yang turut menghadiri acara launching tersebut adalah Cut Tari. Ia mengabadikan potret kebersamaannya dengan aktris-aktris lain dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9).

Dalam foto tersebut, Sandra nampak cantik mengenakan jumpsuit berwarna merah muda. Sedangkan yang lain kompak mengenakan pakaian dengan dress code berwarna putih. Terlihat juga Novita Angie, Yuanita Christiani, Ersa Mayori dan Nikita Willy yang turut berfoto bersama.

Usai melihat unggahan foto Tari tersebut, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter malah fokus pada dandanan Nikita yang membuatnya terlihat tua, padahal ia masih berusia 24 tahun.

"Nikita kq kelihatan tua yaa heee pdhl mrk itu sdh kepala 4 tan loh," tulis akun @mitha***. "Nikita willi klihatan gemuk + tua," sambung akun @phendi***.

"Nikita plg kelihatan tua," komentar akun @melky***. "Nikita gayanya paling 'engga' banget deh, menurut saya..." tambah akun @swastika***.

Sementara itu, para warganet malah menyanjung Tari yang terlihat awet muda. "Paling cantik tari," tulis akun @siwi***. "Awet muda mbak cut.. masih cantik :) @cuttaryofficial," sambung akun @randra***. "Mba @cuttaryofficial nya awet muda dan syantikkkk deh," tambah akun @dewie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru