Captain Marvel Rilis Trailer Perdana, Captain America Beri Reaksi Tak Terduga
Marvel Studios
Film

Layaknya penggemar berat franchise MCU lainnya, Chris Evans berikan reaksi berikut ini.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana dari proyek pembuka mereka di tahun 2019, "Captain Marvel". Baru saja diluncurkan pada Selasa (18/9) malam lalu, trailer berdurasi dua menit ini pun mendapat sambutan yang meriah dari penggemar.

Hal tersebut tentunya tak mengherankan. Apalagi trailer ini juga menampilkan serangkaian flashback dari kehidupan Carol Danvers (Brie Larson). Mulai dari masa kecilnya, kemudian kala ia menjadi pilot Angkatan Udara Amerika, sampai saat ia bergabung dalam Starforce dan menjadi sosok Captain Marvel.

Tak hanya itu, adegan terakhir trailer ini juga menunjukkan koneksi dengan "Avengers: Infinity War". Di mana alat komunikasi yang digunakan oleh Nick Furry (Samuel L. Jackson) untuk memanggil Captain Marvel kembali ditampilkan. Sebelumnya, alat ini telah muncul pada bagian post-credit seri ketiga "The Avengers" tersebut.

Namun rupanya, tak hanya penggemar berat MCU yang bergembira dengan trailer perdana ini. Pemeran Captain America, yakni Chris Evans ternyata juga membagikan reaksinya lewat cuitan di akun Twitter miliknya terkait debut sang Captain Marvel.

Dalam unggahan tersebut, Evans meyertakan tautan trailer "Captain Marvel" yang dibagikan oleh Marvel Studios. Aktor "Captain America: Civil War" ini tak menyertakan keterangan apapun dalam cuitannya, melainkan hanya membubuhkan emoji yang menggambarkan rasa terkejutnya.

Menanggapi unggahan ini, para penggemar pun makin antusias untuk segera menyaksikan kerja sama keduanya dalam "Avengers 4" mendatang. Apalagi kedua pemain ini belum pernah terlihat berada dalam satu set bersama.

Di sisi lain, "Captain Marvel" akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Danvers dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi.

Jika menilik dari latar waktu yang diambil, tentunya "Captain Marvel" bisa dibilang sebagai salah satu induk dari semua film MCU lainnya. Bahkan film ini sejajar dengan "Captain America: the First Avenger" yang mengambil setting era Perang Dunia II. Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru