Berteman dengan Aktor Hollywood Dibilang Halu, Prilly 'Tampar' Haters Ungkap Fakta Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly dibilang halu lantaran tak di-follow balik oleh Noah Centineo dan tak terlihat saling ngobrol di Instagram, begini penjelasannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Dalam kunjungannya kali ini, Prilly menyempatkan diri untuk bertemu sejumlah teman-teman artisnya di Amerika Serikat. Salah satunya adalah bertemu aktor muda nan tampan, Noah Centineo. Hal tersebut diketahui dari postingan Prilly di Instagram baru-baru ini.

Prilly nampak akrab dengan Noah dalam foto yang diunggahnya. Tentu saja postingan tersebut membuat banyak netter di media sosial iri. Tapi di sisi lain, Prilly justru menuai sindiran usai mengunggah foto akrabnya dengan bintang serial Netflix, "To All the Boys I've Loved Before" tersebut.

Aktris cantik itu sempat disindir halu (halusinasi) lantaran mengaku berteman dekat dengan Noah. Tudingan itu semakin kencang setelah haters mendapati bahwa Prilly tak di-follow balik oleh Noah di Instagram. Tudingan itu pun membuat salah satu fans Prilly sedih dan akhirnya mengadu sang idola lewat Twitter.


"@PrillyBie Agak sedih krn km dibilang halu pril gara2 km bilang temenan sm noaj, bnyk ga percaya krn ga difolback ini itulah. Kzl bacanya," tulis salah satu fans langsung dibalas oleh Prilly. Kekasih Maxime Bouttier itu seolah "menampar" haters dengan mengungkap fakta bahwa ia sering chat dengan Noah.

"Kita gak ngobrolon Instagram haha dan aku juga gak minta di folback si. Buat apa juga kan udah ngobrol di chat hehe," tulis Prilly lewat akun Twitter pribadinya @PrillyBie, Rabu (19/9). Dalam unggahan lain di Twitter, Prilly pun menjelaskan proses dirinya bisa kenal dan akhirnya berteman dekat dengan Noah.

"So banyak bgt yg tanya kok bisa ketemu Noah. Di kenalin sama temenku hehe kebetulan temenku adalah salah satu co producer film dia. Terus kita janjian deh. Gituu," tulis Prilly, Rabu (19/9). "Dia baik sekali dan sweet juga. Kita ngobrolin banyak hal. Politik, film, dll! Dia real gentleman. Bawain tehku sampe meja dan di tuangin juga."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait