Sudah Tua dan Punya Anak, Baby Margaretha Akui Malu Pakai Bikini
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Sebelumnya, Baby Margaretha dikenal sebagai model majalah dewasa yang percaya diri memakai bikini dan lingerie seksi.

WowKeren - Aktris cantik Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian Bradach kini sedang menikmati peran sebagai orangtua bagi buah hati mereka, Sidney Gerhard Bradach. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang belum genap berusia dua bulan tersebut sudah berhasil menarik perhatian warganet dengan hidung mancung dan paras tampannya. Bahkan, kelahiran si kecil Sidney juga mendapat perhatian dari media asing hingga masuk koran Austria.

Menjadi seorang ibu bagi putra kecilnya, membuat mantan kekasih dari Chand Kelvin ini berniat menanggalkan pakaian-pakaian seksinya. Diakui Baby, ia mulai terkahir kali ia mengenakan pakaian-pakaian dengan model terbuka sudah sejak tujuh tahun yang lalu. Seperti diketanui, ia memang mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa.

"Kalau foto-foto seksi tujuh tahun lalu udah enggak," ujar Baby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/9). "Kalau kemarin seksi elegan, pakai gaun, baju tertutup, kalau kebuka enggak banget udah tujuh tahun lalu."


Menurut pemain film "Pocong Mandi Goyang Pinggul" ini, seiring dengan bertambahnya usia, saat ia mengenakan bikini dan lingerie malah menjadi malu. Apalagi sekarang statusnya adalah seorang istri dan ibu dari si kecil Sidney. Alhasil, wanita berusia 34 tahun ini mulai mengakalinya dengan memakai gaun yang lebih sopan.

"Bikini dan lingerie udah enggak karena malu dan sudah tua," lanjut Baby. "Udah jadi ibu, udah punya suami harus jaga perasaan anak juga karena anak kan semakin kemari semakin besar ya. Jadi sekarang paling gaun-gaun aja bridal kaya gitu."

Belum lama ini, Baby sempat memamerkan bentuk tubuhnya yang sudah kembali langsing padahal belum genap satu bulan melahirkan. Sontak saja potret tersebut banjir pujian dan sanjungan dari warganet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait