Sering Disebut Oplas dan Dicibir Punya Kekasih Brondong, Femmy Permatasari 'Ngamuk'
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari meluapkan kekesalannya pada warganet yang selalu berkomentar negatif. Seperti apa sih?

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Femmy Permatasari kerap menjadi sasaran cibiran dari warganet. Ia sempat dituduh melakukan operasi plastik lantaran wajahnya yang kian hari makin kinclong. Tak hanya itu, ia juga disindir lantaran menjalin asmara dengan lelaki yang lebih muda usianya alias brondong.

Seperti diketahui, Femmy adalah ibu tunggal dari ketiga anaknya. Pernikahannya dengan Ir. Samudera Djaya telah kandas pada tahun 2012 silam. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan pria bernama Peter setelah putus dari Vicky Prasetyo. Namun belum lama ini, hubungan Femmy dan Peter dikabarkan berakhir lantaran perbedaan cara mendidik anak.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9), Femmy membagikan salah satu foto cantiknya. Nampaknya, wanita kelahiran Jakarta 1973 ini sudah mulai geram dengan segala cibiran dari warganet.

Femmy mengungkapkan kekesalannya pada wanita yang menyebutnya sudah tua dan mirip tante-tante. Baginya, wanita tersebut memang hanya iri serta dengki.

"Sorry mau curhat dikit :Kadang lucu juga yah sm wanita2 yg suka iri dengki sama saya, Umur sudah 35an - 40 tapi sok katain saya 'TANTE' bilang saya Oplas satu muka," tulis Femmy. "Helloooooo apakah ANDA SEHAT ???? Apakah ANDA Buta ??? Apa Anda IRI karna tdk bisa seperti saya???? Emang Unur saya brp???? Beda tipis kaleeee sm Anda... Apakah muka anda lebih muda dari saya?? Apakah badan anda lebih bagus dari saya???#MaafJadiSombongDehSaya."

Lebih lanjut, Femmy mengatakan bahwa jika ia mendapat kekasih brondong dan mapan adalah anugerah dari Sang Pencipta. Menurutnya, paras tampan dan dompet tebal hanya bonus saja.

"Saya selalu dapat pacar lebih muda plus mapan ya itu bonus lah dr Tuhan buat saya...." lanjut Femmy. "Kalau saya seperti Tante2 & muka saya jelek , badan saya tdk berbentuk....apa mungkin lelaki muda yg Mapan mau sm saya????? Mau menafkahi & memberikan barang2 mewah utk saya???? Tolong Anda Jawab sendiri yah."


View this post on Instagram

Sorry mau curhat dikit : Kadang lucu juga yah sm wanita2 yg suka iri dengki sama saya, Umur sudah 35an - 40 tapi sok katain saya “TANTE” & bilang saya Oplas satu muka 😀😀😀 Helloooooo apakah ANDA SEHAT ???? Apakah ANDA Buta ??? Apa Anda IRI karna tdk bisa seperti saya???? Emang Unur saya brp???? Beda tipis kaleeee sm Anda... Apakah muka anda lebih muda dari saya?? Apakah badan anda lebih bagus dari saya??? #MaafJadiSombongDehSaya🙏 Saya selalu dapat pacar lebih muda plus mapan ya itu bonus lah dr Tuhan buat saya.... 😇 Kalau saya seperti Tante2 & muka saya jelek , badan saya tdk berbentuk....apa mungkin lelaki muda yg Mapan mau sm saya????? Mau menafkahi & memberikan barang2 mewah utk saya???? Tolong Anda Jawab sendiri yah 😊 Satu hal lagi tolong bedakan Oplas 1 muka dgn OP kecilin cuping hidung saja... Anda bukan wanita bodoh kan??? Klu Anda tidak bisa seperti saya jgn mulut anda asal jeplak yg tdk ada kebenaran nya.... ketahuan sekali anda iri dengki nya dgn saya... maling kok teriak maling ... hahhahaha.... Saya sangat menyadari sebagai Public Figure pasti ada Pro & Kontra 😊Dan Saya pun Manusia biasa yg msh banyak kekurangan nya 🙏 Tapi tolong klu bicara sesuai fakta yg ada jgn karena benci & iri jadi asal jeplak aja... nanti Anda yg MALU sendiri... Tuhan itu baik selalu sayang anak2nya... dimana kita baik pasti akan ada selalu berkat & kebahagiaan 🙏 🙏🙏 HIDUP DAMAI LEBIH INDAH SHYYYYYY ❤️ HIDUP TANPA ADA RASA IRI LEBIH TENANG SHYYYYYYY ❤️ #Bentuk Muka & badan di foto maaf tdk ada editan yah 👍 ntar dibilang diedit2 lg bentuk muka n badanku ... CPD #Lebih baik liat langsung saya dulu yah baru Anda komentar 😊

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

Femmy juga meluapkan kekesalannya karena disebut operasi plastik, padahal hanya mempercantik bagian hidungnya saja, itupun sebagian kecilnya. Tak hanya itu, ia menyarankan untuk tidak memfitnah dirinya dengan berbagai isu yang belum tentu kebenarannya.

"Satu hal lagi tolong bedakan Oplas 1 muka dgn OP kecilin cuping hidung saja... Anda bukan wanita bodoh kan???" sambung Femmy. "Klu Anda tidak bisa seperti saya jgn mulut anda asal jeplak yg tdk ada kebenaran nya.... ketahuan sekali anda iri dengki nya dgn saya... maling kok teriak maling ... hahhahaha.... Saya sangat menyadari sebagai Public Figure pasti ada Pro & Kontra Dan Saya pun Manusia biasa yg msh banyak kekurangan nya."

Femmy kembali menegaskan potret yang ia unggah kali ini bukanlah hasil editan. Ia menasihati semua yang mencibir dirinya agar selalu "berkaca" pada fakta barulah memberikan komentar.

"Tapi tolong klu bicara sesuai fakta yg ada jgn karena benci & iri jadi asal jeplak aja... nanti Anda yg MALU sendiri..." tambah Femmy. "Tuhan itu baik selalu sayang anak2nya... dimana kita baik pasti akan ada selalu berkat & kebahagiaan HIDUP DAMAI LEBIH INDAH SHYYYYYY HIDUP TANPA ADA RASA IRI LEBIH TENANG SHYYYYYYY #Bentuk Muka & badan di foto maaf tdk ada editan yah ntar dibilang diedit2 lg bentuk muka n badanku ... CPD #Lebih baik liat langsung saya dulu yah baru Anda komentar."

Unggahan Femmy ini menuai banyak dukungan dari warganet. "Sabar ce @femmypermatasari org cantik pasti banyk yg iri," tulis akun @deva***. "Biarin aja mbak @femmypermatasari kalo ada yg iri itu biasanya dia punya kekuranga terus maju pantang mundur GBU," sambung akun @fitri***. "Semangat mba.itu ngomong pst karn sirik udh itu aja," tambah akun @lili***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait