Teori Penggemar Tentang Wanita Tua yang Dipukul Captain Marvel Beredar, Mana Paling Masuk Akal?
Marvel Studios
Film

Sukses menimbulkan pertanyaan besar, inilah spekulasi penggemar terkait identitas wanita tersebut.

WowKeren - Cukup lama dinanti, akhirnya Marvel Studios merilis trailer perdana dari proyek pembuka mereka di tahun 2019, yaitu "Captain Marvel". Trailer berdurasi dua menit ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar.

Apalagi trailer ini juga turut menampilkan sejumlah karakter ikonik lain di franchise MCU. Sebut saja Nick Fury muda, pimpinan alien Skrull bernama Talos, Agen S.H.I.E.L.D Phil Coulson, serta Mar-Vell.

Tak hanya itu, trailer ini juga semakin menarik dengan menampilkan serangkaian flashback kehidupan Carol Danvers (Brie Larson). Mulai dari masa kecilnya, kemudian kala ia menjadi pilot Angkatan Udara Amerika, sampai saat ia bergabung dalam Starforce dan menjadi sosok Captain Marvel.

Namun dari berbagai hal yang ditampilkan di trailer ini, ada satu adegan yang cukup menarik perhatian penggemar, yaitu saat Carol memukul seorang wanita tua di dalam bus. Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang mengaku kebingungan, lantaran tak semestinya Carol memukul wanita lemah.

"Tunggu, jadi satu-satunya adegan 'pertarungan' dalam trailer ini adalah saat Captain Marvel memukul wanita tua?" cuit seorang penggemar melalui akun Twitter.

Tak hanya itu, seorang penggemar lain bahkan mengajak membuat tagar #WhyDidCarolHitTheLady untuk menjawab rasa penasaran akan tailer ini. "Oke, pertanyaannya adalah, kenapa Captain Marvel memukul wanita tua di dalam bus? Tolong jawab dan gunakan tagar #WhyDidCarolHitTheLady," tulis penggemar itu.

Menanggapi hal ini, sejumlah penggemar setia MCU pun mulai mengeluarkan berbagai spekulasi terkait identitas si wanita tua. Ada yang menyebut bahwa wanita itu adalah agen Nazi. Namun ada juga yang mengklaim jika ia merupakan bangsa Skrull, musuh bebuyutan ras Kree yang menyamar.

Hal ini dikarenakan menurut versi komik, bangsa Skrull memang memiliki kemampuan untuk shapeshifting, dimana mereka mampu merubah diri menjadi objek tertentu dengan tingkat keakuratan yang sangat tinggi. Bahkan sangat sulit untuk bisa membedakan mana manusia asli dan bangsa Skrull yang sedang menyamar.

Ada juga yang berpendapat bahwa wanita tersebut bukanlah bangsa Skrull biasa, melainkan pimpinannya, yakni Talos. Apalagi dalam first look serta trailer yang dibagikan, bangsa Skrull terlihat tiba di bumi dan siap untuk menjajah. Dia akan berubah bentuk menjadi salah satu agen S.H.I.E.L.D yang diperankan oleh Ben Mendehlson.

Namun tentunya, teori dan spekulasi ini belum dapat dipastikan jika penggemar belum menyaksikan "Captain Marvel" secara langsung pada 8 Maret 2019 mendatang. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel