Sukses Arahkan 'Black Panther', Sutradara Ryan Coogler Bakal Garap Film Ini
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Tak duduk di bangku sutradara, Ryan dikabarkan bakal ambil peran sebagai produser.

WowKeren - Sepak terjang sutradara Ryan Coogler dalam mengarahkan film "Black Panther" tentunya tak dapat diragukan lagi. Bahkan film yang berlatarkan negara fantasi bernama Wakanda tersebut digadang-gadang menjadi salah satu proyek paling sukses yang pernah dibesut Marvel Studios.

Usai mengeksekusi "Black Panther" dengan begitu apik, kini Ryan Coogler bersiap menggarap karya baru. Belum lama ini, pebasket LeBron James yang akan membintangi film "Space Jam 2" dikabarkan mengajak Ryan untuk bergabung dalam proyek tersebut sebagai produser.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (20/9), James mengaku bahwa dirinya memang tertarik mengajak Ryan bekerja sama lantaran ia begitu menggemari "Black Panther". Pebasket kondang ini mengatakan kalau dirinya sangat menyukai visi yang diusung Ryan dalam film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'o tersebut.

Tak hanya itu, James juga sedikit bercerita bahwa saat tumbuh besar di Akron, Ohio, tidak ada superhero berkulit hitam. Sementara Ryan berhasil menampilkan sosok superhero tersebut dengan begitu apik dalam film "Black Panther".


"Aku menyukai visinya (Ryan)," ungakap James. "Ryan juga bisa menyampaikan (visi) itu kepada anak-anak, luar biasa."

"Aku hanya ingin anak-anak paham bagaimana mereka merasa berdaya dan bisa jika mereka tidak menyerah mengejar mimpi. Kupikir Rya nmelakukan itu untuk banyak orang," lanjut James.

Di sisi lain, "Space Jam 2" sendiri bakal disutradarai oleh Terence Nance yang sebelumnya mengarahkan "How Would You Feel" serta "An Oversimplification of Her Beauty". Sedangkan posisi penulis naskah akan diberikan pada oleh Leo Benvenuti dan Alfredo Botello.

"Space Jam 2" akan mulai diproduksi pada pertengahan tahun 2019 saat musim libur NBA. Sementara itu, bergabungnya James sebagai aktor dalam film "Space Jam 2" akan menjadi kali kedua atlet ini menjajal dunia peran. Sebelumnya, James diketahui pernah tampil pemeran pendukung dalam film "Trainwreck".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru