Dijenguk Maia Estianty di Penjara, Penampilan Angelina Sondakh Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sampai jadi sorotan netter, intip penampilan Angelina Sondakh saat dikunjungi Maia berikut ini.

WowKeren - Persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh alias Angie sudah tidak perlu diragukan lagi. Di saat Angie mendekam di penjara akibat kasus korupsi yang menimpanya, Maia selalu menyempatkan diri untuk menjenguk. Yang terbaru, Maia baru saja mengunjungi Angie di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Senin (17/9).

Momen pertemuannya dengan Angie pun dibagikan di Instagram oleh Maia. Ibu tiga anak ini nampak asyik mengajak Angie bernyanyi di kala berjumpa awal pekan lalu. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga melatih beberapa penghuni Lapas untuk memainkan beberapa alat musik akustik.

"Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku," tulis Maia mengiringi video yang diunggahnya. "Juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya."


Lihat postingan ini di Instagram

. Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya.. Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana. Walaupun saya datang sendiri, kemudian disana ada ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya saya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas..... (kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua 😂, krn ngga sadar di kamera oleh petugas). Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka. ❤️❤️ Doakan ya teman2 di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah. (ada komentar nggak enak untuk penghuni lapas, mohon maaf akan saya block) #lapaspondokbambu #maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia #aksisosial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Postingan Maia ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji ibunda Al Ghazali itu lantaran kebaikan hatinya kepada sang sahabat. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru menyoroti penampilan Angie saat bertemu dengan Maia. Dimana Angie tampil kece memakai kemeja yang dipadukan dengan celana jeans.

"Mbak angie berhijab makin cantik bgtttttttt," kata netter. "Angeline pake hels baju rapi + bawa tas #maafgagalfokus," seru yang lain. "Kok ga pakai baju tahanan Angelina Sondakh nya ya?" celetuk lainnya. "Di penjara tetep keren ya penampilannya mbak anggie," tutur netter lain. "Krn mba anggi akan nerima tamu n dia sblmnya artis pstnya penampilannya diperhatiin," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait