X-Men Diambil Alih MCU, Deadpool Bakal Gabung Avengers?
Twentieth Century Fox
Film

CEO Disney menyebut bahwa wewenang untuk memasukkan sejumlah karakter Fox akan diberikan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios.

WowKeren - Desas-desus mengenai kesepakatan antara dua rumah produksi raksasa, Walt Disney dan Fox memang telah tersiar sejak akhir tahun lalu. Setelah mengalami proses negosiasi yang terbilang alot, akhirnya penjualan sejumlah aset Fox ke Disney telah disetujui oleh para pemegang saham pada bulan Juli lalu.

Salah satu keuntungan dari penjualan ini adalah Disney akan segera memiliki hak atas semua karakter X-Men dan Fantastic Four, yang saat ini dipegang oleh Fox. Tentunya, hal Ini akan memungkinkan karakter seperti Wolverine, Deadpool, dan yang lainnya berpotensi muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).


Menanggapi kabar ini, tentunya yang menjadi pertanyaan besar para panggemar adalah kapan para karakter X-Men dan Fantastic Four akan muncul dalam MCU. Apalagi mengingat bahwa studio yang sukses membesut film-film superhero tersebut tengah disibukkan dengan sejumlah proyek jangka panjang hingga tahun 2020 mendatang.

Namun belum lama ini, CEO Disney, yakni Bob Iger menuturkan bahwa karakter X-Men kemungkinan besar memang akan muncul di MCU. Namun dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (21/9), Bob mengaku tak mau terburu-buru.

"Menurutku, mungkin saja. Aku ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah kami komunikasikan dengan orang-orang Fox, tapi kurasa mereka tahu. Masuk akal rasanya jika Marvel hanya dipimpin oleh satu kesatuan. Tidak seharusnya ada dua Marvel," ungkap Bob.

Tak hanya itu, penggemar pun kembali bertanya-tanya mengenai nasib Deadpool. Banyak yang berharap jika sosok anti-hero tersebut bakal dimasukkan dalam jajaran tim Avengers yang dimiliki MCU.

Menanggapi rasa penasaran penggemar, Bob mengaku bahwa ia akan menyerahkan pada Kevin Feige selaku Presiden dari Marvel Cinematic Universe. "Kevin punya banyak sekali ide. Aku tidak menyarankannya, tapi siapa tahu?" lanjutnya.

Di sisi lain, saat ini Marvel sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah proyek baru. Di tahun 2019 mendatang, studio raksasa ini diketahui bakal merilis tiga film sekaligus. Mulai dari "Captain Marvel", "Avengers 4", hingga "Spider-Man: Far from Home".

Sedangkan di tahun 2020, ada sederet film yang berada dalam daftar antrean. Sebut saja "Black Widow", "Black Panther 2", serta "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang hingga kini masih mengalami kisruh internal akibat pemecatan sutradara James Gunn.

You can share this post!

Related Posts
Loading...