Dianggap Banyak Settingan, Nikita Mirzani Juga Sebut Angel Lelga Dimanfaatkan oleh Vicky Prasetyo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani menyebut Angel Lelga memang kurang cocok bersanding dengan Vicky Prasetyo. Ia juga menasihati Angel agar fokus pada pilkada saja.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasangan suami istri yang menikah secara resmi pada 9 Februari ini memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Hal tersebut terkuak dari unggahan dalam akun Instagram Vicky yang merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dan mengucapkan terimakasih pada Angel.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky pada Selasa (18/9). "Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...."

Atas berakhirnya rumah tangga Vicky dan Angel, Nikita Mirzani tak mau ketinggalan menanggapinya. Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkapkan keputusan Angel adalah hal yang tepat. Pasalnya, Nikita menganggap Vicky kurang cocok mendampingi Angel.

"Bagus, pendapat gue ya bagus. Setuju lah," kata Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9). "Ya memang, mungkin Vicky kurang cocok sama Angel. Kalau Angel kan orang baik. Vicky juga basicly juga baik, tapi di bagian tertentu saja."

Tidak hanya itu, Nikita juga sempat menasihati Angel agar lebih fokus karier politiknya saja. Seperti diketahui, Angel mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Jawa Barat VII, yang meliputi kawasan Bekasi, Karawang, hingga Purwakarta.


"Kak Angel Lelga semangat, jangan pikirin Vicky ya, semangat aja Pilkada-nya itu," ujar Nikita. "Kan mau mencalonkan diri di Bekasi lagi. Alemong, tempatnya Vicky."

Kali ini, Nikita kembali memberikan pendapatnya tentang perceraian Vicky dan Angel. Menurut wanita berusia 32 tahun ini, Angel hanya dimanfaatkan oleh Vicky.

"Oh iyalah (dimanfaatkan)," ujar Nikita usai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (21/9). "Angel itu pekerja keras banget."

Lebih lanjut, Nikita memang menganggap hidup Vicky adalah penuh settingan dan kontroversi. Apalagi saat Vicky mendaftar gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) kemarin, diwarnai dengan tangisan.

"Kalau nangis mungkin dia menyesali perbuatannya," lanjut Nikita. "(Tapi) kalau gue udah enggak bisa mikir Vicky nangisnya settingan atau enggak. Abis hidupnya udah penuh settingan sih. Udah enggak ngerti lagi nih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait