Sempat Membantah, Nikita Mirzani Beberkan Vicky Prasetyo Sering Selingkuhi Angel Lelga
Instagram/angellelga
Selebriti

Sebelumnya, Vicky telah membantah bahwa ada wanita lain yang memicu rumah tangganya dengan Angel retak.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini sedang menjadi perhatian publik. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini tiba-tiba memutuskan untuk berpisah. Hal ini bermula dari Vicky, yang mengumumkan perpisahannya dengan Angel di Instagram pada Selasa (18/9).

Selain itu, Vicky juga telah melayangkan gugatan cerai terhadap Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9). Surat permohonan cerai yang diajukan Vicky ke pengadilan pun telah beredar di media sosial.

Sebagai orang yang mengenal Vicky dan Angel, Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangga mereka. Artis berusia 32 tahun ini pun membeberkan bahwa Vicky sering kali main perempuan di belakang Angel.

Padahal sebelumnya Vicky telah membantah rumor, tentang wanita lain dalam rumah tangganya. Nikita menyayangkan Vicky masih berselingkuh, meski sudah mendapatkan wanita seperti Angel.


"Aduh. Vicky banyak banget ceweknya deh," ungkap Nikita usai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/9). "Makanya gue bilang (ke Vicky), 'Lo mau cari perempuan kayak gimana? Udah mulus gitu, mapan'."

Lebih lanjut, Nikita pun menyindir kegenitan Vicky terhadap wanita lain. Saat baru menikah dengan Angel pun Vicky pernah kepergok bersama dengan wanita lain dan didatangi oleh sang mantan kekasih. "Biasa lah, emang laki-laki itu mata sama otaknya suka rusak. Udah dapet istri yang cakep gitu, mapan kayak gue tetep cari yang murahan dan rongsokan," sindir Nikita.

Nikita pun ditanya apakah pernah memergoki Vicky berselingkuh di belakang Angel. Namun, artis yang sedang dalam proses cerai dari Dipo Latief ini enggan menjelaskan. Nikita hanya memberikan contoh yang banyak terjadi di dunia nyata.

"Wah. Itu tanyain sendiri deh. Kalau gue cuma mau ngasih contoh universal," jawab Nikita. "Laki-laki pengusaha, udah punya duit sedikit cari germo, tukang pijet. Sekarang kan lagi berjamur ya cabe-cabean di bawah umur udah berani jual diri."

Sementara itu, Angel sendiri masih belum berbicara secara langsung mengenai permasalahan rumah tangganya. Artis berusia 35 tahun ini mengaku enggan mengumbar aib rumah tangganya, dan sedang sibuk berpolitik jelang pemilihan legislatif (Pileg).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait