Beredar Foto Gilang Dirga Datangi Makam, Sang Istri Kembali Keguguran?
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Para netter pun ikut mengucapkan rasa belasungkawa setelah melihat foto Gilang Dirga berikut ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut tampaknya kembali kehilangan calon buah hati mereka. Hal ini diketahui saat beredar foto Gilang mendatangi sebuah makam.

Foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/9). Dalam foto tersebut, Gilang yang ditemani kedua orangtuanya, terlihat meratapi pusara anaknya yang diberi nama Ace Dirga. Tanggal lahir dan wafat anak Gilang pun tertera pada nisan, yaitu Jumat (21/9).

Sebelumnya, Gilang pernah mengumumkan kabar kehamilan Adiezty pada Mei lalu. Akan tetapi, janin yang dikandung Adiezty tak berkembang dan akhirnya keguguran. Sedangkan kehamilan Adiezty kali ini belum pernah diumumkan oleh Gilang, dan tak diketahui usia janinnya.

Rupanya, Gilang menamai calon bayinya dengan karakter Portgas D Ace dari serial "One Piece". Selain itu, presenter berusia 29 tahun ini pun mengunggah foto karakter Ace di akun Instagram miliknya pada hari yang sama dengan wafatnya sang anak. "Sampai jumpa lagi Ace..." tulis Dirga di bagian keterangan foto.


Usai melihat kejadian yang menimpa Gilang tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengucapkan rasa belasungkawa serta mendoakan Gilang dan keluarganya tabah.

"Mba Adiez keguguran lg ? @lambe_turah," komentar akun @yos****ana. "Udah 2x ya yaallah semoga cepet dikasih kepercayaan lagi," tambah akun @sel****lia_. "Ya Allah, innailahiwainnailahi raji'un .. yg sabar yaaa buat ka gilang dan adiezty," sahut akun @rey***hop.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, turut berduka cita bang," tulis akun @dien****aa_. "Innalilahiwainailahirojiun semoga keluarga yg ditinggal diberi ketabahan," imbuh akun @ratih****ndd. "Yang tabah Gilang dan istri semoga cepet pulih istrinya," sambung akun @elle****ndri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait