Trending Ketua PSSI Semprot Presenter Aiman Witjaksono, Meme Pak Edy Bikin Ngakak
Nasional

Inilah deretan meme-meme super kocak jawaban ketua PSSI saat ditanya oleh Aiman Witjaksono secara live.

WowKeren - Dunia persepakbolaan Tanah Air tengah berduka. Seperti yang diketahui, laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang digelar di Stadion Belora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9) menelan korban. Seorang pendukung Persija bernama Haringga Sirla tewas akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah oknum suporter tuan rumah.

Hebohnya kasus ini pun membuat ketua PSSI, Edy Rahmayadi buka suara. Edy baru saja menjalani wawancara dengan Aiman Witjaksono dalam program "Kompas Petang", Senin (24/9). Pernyataan menarik kemudian diberikan oleh Edy dalam kesempatan tersebut saat ditanya oleh Aiman perihal tugasnya sebagai ketua PSSI sekaligus Gubernur Sumatera Utara.

"Anda kan sekarang menjadi Gubernur Sumatera Utara, apakah Anda merasa terganggu ketika tugas Anda, tanggungjawab Anda menjadi gubernur kemudian ketua PSSI?" tanya Aiman dalam tayangan "Kompas Petang", Senin (24/9). Alih-alih menjawab dengan tegas, Edy justru seolah menyemprot Aiman dengan pernyataan yang cukup mencuri perhatian.

"Apa urusan Anda menanyakan itu? Bukan hak Anda juga bertanya kepada saya," jawab Edy saat itu. Pernyataan ini kemudian menjadi bahasan ramai di media sosial, terutama di Twitter. Sejak Senin (24/9) malam sudah muncul tanda pagar #SiapPakEdy yang berisi cuitan-cuitan super kocak dari para netizen sebagai tanggapan atas pernyataan yang dilontarkan Edy Rahmayadi kepada Aiman Witjaksono.


Trending Gara-Gara Semprot Aiman Wicaksono, Beredar Meme Kocak Ketua PSSI \'Siap Pak Edy\' 1

Source: Twitter

Netizen di Twitter mengaitkan pernyataan Edy dengan aktifitas sehari-hari, seperti memesan ojek online, pergi ke ATM hingga membeli pulsa. Hasilnya pun cukup mengocok perut para netizen lain dan bahwa penikmat setia Twitter. Yang cukup banyak dibagikan ulang adalah meme kocak saat Edy Rahmayadi membeli pulsa. Dimana saat penjual pulsa menanyakan nomor telepon, Edy justru menjawab dengan pernyataan yang diberikan kepada Aiman.

Trending Gara-Gara Semprot Aiman Wicaksono, Beredar Meme Kocak Ketua PSSI \'Siap Pak Edy\' 2

Source: Twitter

Sementara itu, Edy Rahmayadi akan menjatuhkan hukuman kepada Persib Bandung. Edy mengatakan bahwa sanksi terburuk yang mungkin dijatuhkan adalah banned untuk Persib Bandung. Kendati begitu, hukuman tersebut masih perlu dipertimbangkan lagi mengingat tidak ada pemain yang salah dalam peristiwa yang menewaskan Haringga Sirla ini.

"Kami akan panggil kembali dan kami lakukan evaluasi dan melakukan sidang," ucap Edy Rahmayadi saat sesi wawancara dengan Aiman Witjaksono, pada program "Kompas Petang", Senin (24/9). "Persoalan yang paling terjelek adalah banned untuk kesebalasan tersebut, tetapi saya tidak melihat atlet yang salah, yang salah adalah suporter."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait