Hijrahnya Sering Tuai Cibiran, Nikita Mirzani: Capek Hidup Dengan Penilaian Orang Lain
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membuat postingan untuk menanggapi banyaknya nyinyiran netter perihal keputusannya untuk hijrah.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah memutuskan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Kendati begitu, keputusan Nikita ini masih sering menuai cibiran di media sosial. Pasalnya sikap Nikita dianggap masih kurang terkontrol meski sudah berhijab. Ditambah lagi Nikita masih sering membagikan sindiran-sindiran di media sosial untuk orang-orang tertentu.

Mulai bosan dengan cibiran-cibiran tersebut, Nikita pun akhirnya menuliskan pembelaan diri. Ibu dua anak itu membagikan pesan bijak soal hijrahnya seseorang. "Hijrahmu. Jangan sampai bangga saat dipuji dan lelah karena dimaki. Kamulah pemeran utama. Jangan biarkan penonton mempermainkan hidupmu," begitu bunyi pesan yang dibagikan oleh Nikita.

Lihat postingan ini di Instagram

Capek sekali hidup dengan penilaian orang lain. Setiap orang memiliki episode nya Masing masing. Kita tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Toh derita, bahagia, tangis dan tawa kamu yang mengalami. Tak ada peran pengganti. Stay cool, ❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Mengiringi pesan bijak tersebut, Nikita mengungkapkan perasaannya lewat caption singkat. "Capek sekali hidup dengan penilaian orang lain. Setiap orang memiliki episode nya Masing masing. Kita tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Toh derita, bahagia, tangis dan tawa kamu yang mengalami. Tak ada peran pengganti. Stay cool," tulisnya.

Berbagai komentar pun diberikan netter atas postingan Nikita ini. Meski masih banyak yang mengkritik, tapi tak sedikit juga netter yang setuju dan memberikan dukungan untuk bintang film "Jakarta Undercover" tersebut. Mereka berusaha menyemangati Nikita agar terus istiqomah dalam berhijab.

"Sabar ya niki....sabar sesabar2 nya saja. Teruskan perjalanan terbaikmu," kata netter. "Bismillah teh niki.. Pasti mampu melaluinyaa.. Allah bersma teteh dn anak2..keep istiqomah teteh sayang," seru yang lain. "Setujuuuuuu syg," celetuk netter lain. "Yg hebat bukan pelaku hijrah nya tapi allah lah yg begitu luar biasa membolak balikan hati umat nya,barakallah masyaallah semangat terus hijrah nya ukhti @nikitamirzanimawardi_17," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait