Segera Jadi Janda, Nikita Mirzani Sesumbar Ada Selusin Pria Dekati Dirinya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tidak membatasi dirinya untuk bergaul dengan pria mana saja.

WowKeren - Aktris cantik, Nikita Mirzani saat ini sedang dalam proses cerai dari Dipo Latief. Bukan Nikita namanya jika tidak kontroversi, dalam gugatan cerainya itu sempat diwarnai dengan isu KDRT dan umbar aib di media sosial. Bahkan, pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkapkan bahwa Dipo tidak mau diceraikan dan minta rujuk.

Statusnya yang segera menjadi janda dari Dipo, Nikita membeberkan bahwa ada lusinan pria yang mendekatinya. Ia mengklaim dirinya sebagai jamur alias janda makmur.

"Kalau buka hati enggak, tapi kalau cowok yang deketin banyak," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9). "Secara gue itu kan jamur alias janda makmur, jadi laki laki pasti mau sama gue."

Biarpun didekati banyak pria, Nikita mengaku lebih selektif memilih pasangan. Hal tersebut lantaran saat ini cukup sulit pria yang benar-benar tulus atau sekedar memanfaatkannya.

"Laki-laki benar, laki-laki enggak benar, kalau laki-laki enggak benar biasanya mau numpang hidup ya kan, kalau laki yang benar pasti mau jaga gue," lanjut Nikita. "Tapi kan gue masih memilah-milah nih, soalnya laki-laki benar rada susah untuk diterka sekarang."


View this post on Instagram

Thank you babe @vivizubedi ❤️😘 alhamdullilah

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Wanita berusia 32 tahun ini blak-blakan sudah ada 12 orang pria yang mengantri untuk menjadi pasangannya. "Aduh, baru ada selusin ya, ehem."

Lebih lanjut, untuk masalah berteman, Nikita mengungkapkan tak memilih-milih. Pria mana saja bebas mendekatinya.

"Mau Indo, mau bule, gue sudah enggak kepikiran lagi," tambah Nikita. "Enggak apa-apa asal jangan dari Papua dan Zimbabwe karena jauh banget gue harus pindah,"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait