Terciduk Bersama Wanita Seksi Hingga Buat Heboh, Andika Kangen Band Beri Klarifikasi
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika menanggapi soal video yang beredar di media sosial saat ia bersama wanita seksi.

WowKeren - Belum lama ini, Andika Kangen Band menjadi perbincangan publik lantaran kedapatan bersama wanita seksi. Padahal pria yang dijuluki Babang Tamvan ini sudah menggembar-gemborkan akan menikah dengan wanita berhijab bernama Evi. Ia pun sempat berharap Evi adalah wanita terakhir yang dinikahinya kelak.

Terkait dengan wanita seksi tersebut, Andika buru-buru memberikan klarifikasi. Pria bernama asli Maesa Andika Setiawan ini mengungkapkan foto yang menjadi viral di media sosial tersebut adalah ulah dari orang iseng yang tidak bertanggung jawab.

Andika bercerita bahwa wanita tersebut adalah seorang penyanyi dangdut yang kebetulan satu acara dengan dirinya. Kala itu, pihak manajemen memang menjemput Andika dan si wanita tersebut dalam waktu yang bersamaan.

"Kemarin ada yang iseng saat ada event di Surabaya. Kebetulan, bintang tamu acara itu saya dan seorang penyanyi dangdut," ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9). "Kebetulan saat harus ke bandara, pihak EO menjemput kami berbarengan."

Andika menjelaskan lebih detail tentang kronologis saat ia dan si wanita tersebut berada di bandara. Ia menegaskan bahwa tidak mempunyai hubungan apapun dengan wanita itu.

"Nah, saat keluar dari mobil kan kami terlihat berdua," lanjut Andika. "Jadi mungkin diasumsikan kalau ada apa-apa. Padahal, saya dan dia mah mengisi event serupa."


Andika tidak tahu-menahu bahwa acara yang ia hadiri tersebut juga ada penari seksinya. Ia juga mengaku tak mengetahui pakaian yang dikenakan si wanita memang kurang sopan.

"Untuk foto itu, kebetulan di event tersebut ada penari seksinya. Setelah menunggu 5 menit untuk naik panggung, mereka (sexy dancer) turun dari panggung dan berpapasan dengan saya," sambung Andika. "Mereka langsung peluk dan foto-foto. Enggak ngeh juga kalau mereka pakaiannya kurang senonoh."

Beredarnya foto tersebut, untungnya tidak membuat Evi marah atau emosi. Andika menegaskan hubungannya dengan sang calon istri baik-baik saja.

"Kalau sama dia (pacar) mah masih baik-baik saja," tambah Andika. "Alhamdulillah."

Tak lupa, pria kelahiran tahun 1988 ini mengingatkan agar publik tidak berprasangka buruk kepada dirinya. "Untuk teman-teman, jangan salah persepsi lah.”

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru