Andika Kangen Band Minta Para Mantan Move On, Netter Beri Tanggapan Sinis
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Para netter memberikan komentar sinis terhadap Andika yang mudah bergonta-ganti pasangan.

WowKeren - Kisah asmara Andika sering kali menjadi sorotan publik. Apalagi vokalis Kangen Band tersebut kerap kali bergonta-ganti wanita. Dalam waktu dekat, Andika juga berencana menikah untuk yang kelima kalinya.

Sebelumnya, Andika diketahui sedang dekat dengan wanita berhijab yang bernama Eviana Mysticasari. Pria yang dijuluki Babang Tamvan tersebut pun sesumbar bahwa Evi akan menjadi wanita pilihannya yang terakhir.

Akan tetapi, istri keempat Andika, Charunnisa alias Chaca sempat menyindir Evi. Chaca menilai bahwa Evi berbohong dibalik penampilannya yang alim. Namun, Chaca belum lama ini sudah bisa move on dan menggandeng pria lain

Kabar kedekatan Chaca dengan pria lain pun disambut gembira oleh Andika. Pelantun lagu "Yolanda" ini juga memberikan pesan untuk para wanita yang pernah berhubungan dengannya agar move on, dan tak mencari sensasi lewat media sosial.


Andika Kangen Band

Instagram

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status, statement di media sosial biar diundang tv," ujar Andika saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/10). "Itu kampungan lah menurut gue."

Video pernyataan Andika tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (4/10). Rupanya, pernyataan Andika tersebut membuat para netter memberikan respon sinis. Mereka juga membahas tentang Andika yang sering bergonta-ganti wanita.

"Ya Allah....babang tamvan ini kok cewek banyak yg mau ya," komentar akun @mita****anti. "Sok kegantengan dah, dah gitu kalo ngomong belagu bet #Iyuuwh," tambah akun @ndda****ri05. "Ini yang dinamakan biar jelekk yang penting sombong buahahahhaahaaaaa," sahut akun @icha****pong.

"Moga2 bpk ini tobat y ganti2 istri mulu ibarat baju aja gonta ganti," komentar akun @defa****puter. "Ni orang kalo ma prmpuan kyak icip icip aje...." tambah akun @khus****azmi. "Bingung si perempuan mau aja diajak settingan/pacaran sama dia. Udah dari yg dulu2 semuanya pada gak jelas," seru akun @ex***4.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru