Siap Beri Sekala Adik, Ayudia Bing Slamet & Ditto Tunggu Ini
Selebriti

Pasangan artis ini memberi target waktu antara 2-3 tahun kedepan untuk menambah momongan.

WowKeren - Saat ini kehidupan rumahtangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto terasa lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang diberi nama Dia Sekala Bumi. Kini balita yang akrab disapa Sekala itu berusia genap 2 tahun dan sedang aktif- aktifnya. Melihat kelucuan Sekala, Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun berharap memiliki momongan lagi.

Meskipun ingin menambah momongan, tapi Ayudia Bing Slamet dan Ditto tidak serta merta mewujudkannya. Pasalnya, ada suatu hal yang mereka nantikan sebelum menambah momongan lagi. Apa yang mereka berdua tunggu?

Ayudia Bing Slamet dan Ditto rupanya menunggu Sekala untuk bisa lebih mandiri lagi. Proses tersebut kurang lebih bisa dilakukan dalam jangka waktu sekitar 3 tahun lagi. Oleh karena itu, meskipun ingin menambah anak lagi, tapi Ayudia Bing Slamet dan Ditto merasa tidak perlu terburu-buru.

"Belum (tambah momongan}," jelas Ayudia Bing Slamet di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 4 Oktober. "Mungkin nanti setelah Sekala sudah agak mandiri," lanjutnya.


Lantas, berapa anak yang mereka inginkan? "Pengennya dua, tapi ya itu jarak harus dipikirin. Karena sekarang Sekala lagi nggak bisa diam. Jadi kayak aduh nanti punya lagi yang satu nangis, yang satu ke mana. Jadi nanti aja harus dipikirin baik-baik," jelas Ayudia Bing Slamet.

Menurut Ayudia Bing Slamet, rencana memberikan adik untuk Sekala itu baru bisa diwujudkan sekitar 2-3 tahun lagi. "Nanti insyaallah 2-3 tahun ke depan," pungkas Ayudia Bing Slamet.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ayudia Bing Slamet memamerkan foto terbaru Sekala. Dalam unggahan itu, artis cantik ini menuliskan caption, "little explorerrrrrrrr mama ♥️ | liat feed IG ku deh. badan Sekala yang kmrn skrg ada kepalanya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait