Raditya Dika Pamer Naik Moge, Netter Khawatirkan Soal Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Netter kembali menanggapi postingan Instagram Raditya Dika dengan komentar kocak.

WowKeren - Raditya Dika baru-baru ini mengunggah fotonya saat menaiki sebuah moge (motor gede) yang biasanya dominan dikendarai oleh pria. Motor yang ditumpangi Radit tersebut berwarna kombinasi merah dan hitam.

Tak lupa, Radit mengenakan helm berjenis teropong yang juga identik dengan jenis motor tersebut. Berdasarkan keterangan foto yang ditulisnya, Radit kala itu akan berangkat untuk bertemu dengan teman-temannya.

"Brb nongkrong sama anak2," tulis Radit. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto Radit ini, netter rupanya dibuiat khawatir. Meski begitu, kekhawatiran netter hanya untuk menggoda Radit belaka. Badan Radit yang tak begitu tinggi membuat netter meledek kakinya tak sampai menapak tanah apabila mengendarai motot gede tersebut.

"Kakinya harus ke trotoar gitu? atau memang gk nyampe aspal hemmmm," komentar akun @zicky***. "Maksain banget naik motor tinggi, kasian selangkangannya tkt sobek," tulis akun @ansd***.

"Nyampe kakinya bang?" sahut akun @akba***. "Bang kakinya nyampe ga tuh? Pasti kalo mau berhenti kudu nepi di got dulu ya," balas akun @ranicahy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru