Sebut Dirinya Hamidun dan Pegang Buah Nanas, Istri Raditya Dika Banjir Kritik
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Kedua hal tersebut dianggap hal tabu untuk ibu hamil bagi sebagian orang. Kenapa ya?

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza merupakan salah satu pasangan artis yang resmi menikah di tahun 2018 ini. Tak butuh waktu lama, Anissa pun dikabarkan telah mengandung buah hatinya bersama Radit.

Baru-baru ini, Anissa kembali mengunggah foto cantiknya dengan buah nanas di genggaman. Dalam foto tersebut, tubuh serta perut Anissa belum terlihat seperti layaknya ibu hamil.

Namun, foto cantik Anissa tersebut rupanya banjir kritik terkait kata "hamidun" yang dituliskannya pada keterangan foto. Menanggapi kritik tersebut, Anissa telah mengganti keterangan fotonya dengan emoji nyengir.

Menurut netter, Anissa tak seharusnya menuliskan kata "hamidun" karena merupakan singkatan dari "hamil duluan" yang dianggap identik bermakna "hamil sebelum menikah". Selain itu, netter juga khawatir apabila Anissa akan memakan buah nanas yang dipegangnya. Seperti diketahui, banyak orang percaya apabila ibu hamil tidak diperbolehkan memakan buah berwarna kuning tersebut.

"@anissaaziza hamidun tu hamil diluar nikah kak," komentar akun @zakiyahf***. "@anissaaziza kalo ngomong jangan hamidun ya. Kayanya kata2 itu ga enak diliat. And kayanya kata2 itu kasar (maaf) kalo kata orang betawi mah. Hamidun itu kaya orang hamil duluan," tulis akun @nia_180***.

"Klo hamil kagak boleh mkn nanas kk," sahut akun @emil_haki***. "Bumil jangan makan nenassss," balas akun @diazkristin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait