Indah Kalalo Foto Bareng Aktor 'Avengers', Dress Super Cantik Curi Perhatian Netter
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Sejumlah netter memuji dress cantik Indah Kalalo dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan postingan sejumlah artis bersama salah satu bintang film "Avengers", Jeremy Renner. Para artis Tanah Air berkesempatan untuk bertemu pemeran Hawkeye tersebut dalam acara Layar Perak Paradiso yang digelar di salah satu hotel di Bali pada Jumat (12/10). Artis-artis itu diantaranya adalah Raline Shah, Indah Kalalo hingga Wulan Guritno.

Indah Kalalo pun langsung memamerkan foto dirinya dengan Jeremy di akun Instagramnya. "Highlight of the night is meeting hollywood actor @renner4real," tulis Indah mengiringi foto dirinya dengan aktor kelahiran 1971 tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ibu tiga anak tersebut. Banyak netter yang mengaku iri melihat foto Indah dengan Jeremy Renner.

"Aaahhh envyyyyy," kata netter. "Aaaaakkkkkk," seru yang lain. "Gilakkkkkkkkkk JeremyRenner .... kerennnnn," celetuk netter lain. "Gileeeee!!!! Keren banget!" ujar yang lain. "OMGGGGG," tulis netter syok. "Mba @indahkalalo saya iriii bgt....ngefens bgt sm mas jeremy rennerr," sambung lainnya.


Di sisi lain, sejumlah netter lebih fokus menyoroti dress cantik yang dipakai oleh Indah saat menghadiri acara dengan Jeremy Renner itu. Ada netter yang menyebut tampilan Indah dalam balutan dress itu hampir mirip dengan tampilan Gigi Hadid saat menghadiri acara Met Gala 2018 beberapa waktu lalu.

"Kereeennnnnn bgttttttt dress nyaaaaaaaaaaa," puji netter dengan akun @ryaapassaxxxx. "Gosh! Similar with @gigihadid when was at Met Gala," seru yang lain. "Supeeeer cantik mbak indah, dressnyaaaaaa (emoji hati)," puji netter lain. "Mbak @indahkalalo bleh tnya gaunnya yg bhan bawah kain apa ya (emoji hati)," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait