Masuk Rumah Sakit Usai Hapus Semua Foto di MedSos, Nikita Mirzani Disindir Pura-Pura Hamil
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter menduga Nikita mencari sensasi dan juga menudingnya pura-pura hamil hingga akan membuka hijab.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani dikenal penuh sensasi dan kontroversi. Setelah drama perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita dikabarkan hamil beberapa minggu. Kehamilan Nikita pun dibenarkan oleh sahabatnya, Billy Syahputra.

Tak hanya itu, Nikita juga baru-baru ini telah menghapus semua foto-fotonya di Instagram. Saat ditelusuri kembali, akun Instagram Nikita terlihat kosong dan hanya bertuliskan kontak untuk menghubungi manajernya. Menariknya, Nikita mengubah namanya di Instagram menjadi "KERDUS", dan masih aktif menggunakan Instagram Story.


Belum lama ini, Nikita juga dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Kondisi Nikita yang sedang dirawat diruah sakit pun ditunjukkan oleh temannya yang bernama Fitri Sahulteru.

Dalam postingannya di Instagram Story, Fitri juga mendoakan agar Nikita merasa tak kesakitan. "Yg sakit lg di nasehatin semoga ga tambah berat sakit nya ya," bunyi tulisan Fitri di Instagram Story.

Nikita Mirzani

Instagram

Salah satu akun gosip pun mengunggah kembali foto Nikita yang sedang dirawat pada Selasa (16/10). Akan tetapi, para netter malah memberikan cibiran terhadap Nikita yang dituding sengaja mencari sensasi agar diperhatikan. Bahkan, para netter juga menuding Nikita pura-pura hamil dan akan membuka hijabnya.

"Cari perhatian.ajah. biar banyakbyg nanya gituh.." tulis akun @dc***iq. "Apalagi klo.bukan cari sensasi , kan dia bisanya cari sensasii doang bukan prestasi," imbuh akun @osint****ring. "Halah sensasi doang, bsa aja fotoe ga dihapus tp cuma di arsipkan, setelah selesai sensasinya eee di munculkan lagiii duehhh," sahut akun @ker***mei.

"Pura pura hamidun dan masuk RS krna keguguran dan posting foto tanpa hijap sesuai caption profil ny kerdus ( kerdu," duga akun @felya****0102. "Paling bentar lg buka jilbab lagi. Let we see," komentar akun @sya****aa1. "ini skenario mau buka hijab.. syudah hafal sama kamu lambeee zbeeew," sambung akun @beauty******errrrrrrrrrrr.

You can share this post!

Related Posts