Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Akhirnya Cabut Gugatan Cerai Terhadap Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kuasa hukum Nikita juga menjelaskan alasan kliennya mencabut isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Pasalnya, pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 ini selalu tampil mesra di depan publik.

Namun, Nikita tiba-tiba mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo pada 16 Juli lalu, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Nikita juga sering membongkar aib Dipo di media sosial. Artis berusia 32 tahun tersebut merasa diperlakukan kasar dan diselingkuhi oleh sang suami.

Sidang perceraian Nikita dan Dipo pun telah digelar di PA Jakarta Selatan pada Rabu (17/10). Akan tetapi, Nikita kembali mengejutkan publik saat ia memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya kepada Dipo. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi, Nikita menghubunginya lima menit sebelum sidang digelar, untuk mencabut gugatan cerainya. Fahmi pun turut bersyukur dengan rujuknya Nikita dan Dipo, serta meminta doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka.


"Gugatan Nikita cabut. Alhamdulillah, mereka bisa bersatu lagi," ujar Fahmi dilansir detikHOT pada Rabu (17/10). "Doakan keluarga mereka sakinah mawaddah warahmah."

Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan alasan Nikita untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo. Rupanya, perbedaan prinsip antara Nikita dan Dipo menyebabkan keduanya bertengkar hebat. Namun, perbedaan prinsip tersebut tampaknya sudah bisa diselesaikan oleh Nikita dan Dipo.

"Ada persoalan prinsip lah di antara mereka, antara Niki sama Dipo. Jadi dicabut itsbat nikahnya dan gugatan cerainya," jelas Fahmi. "Sudah resmi dicabut, sudah tertuang dalam berita acara sidang tadi, dihadiri kuasa hukumnya Dipo juga."

Sementara itu, Nikita belum lama ini dikabarkan sedang hamil beberapa minggu dan sempat dirawat di rumah sakit. Tampaknya kehamilan Nikita tersebut juga menjadi salah satu alasannya kembali rujuk dengan Dipo.

Selain itu, Nikita juga sempat membuat publik penasaran setelah menghapus semua foto-fotonya di Instagram. Baru-baru ini, Nikita kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru