Nikita Mirzani Kenakan Turban, Netter Makin Yakin Akan Lepas Hijab Seperti Rina Nose
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah foto setelah memutuskan untuk menghapus semua postingan di Instagram miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai aktris kontroversial yang tak lepas dari sensasi. Oleh sebab itu, keputusannya untuk menghapus seluruh unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu kembali dituding publik sebagai bagian dari sensasi tersebut.

Belum lama ini, Niki kembali mengisi feed Instagram miliknya dengan mengunggah foto tiga kotak kardus. Masing-masing kardus bertuliskan keterangan "Nikita. Bukan Kerdus. Kerudung Dusta."

Netter pun kembali menyudutkan Niki dan menduga bahwa istri Dipo Latief tersebut akan melepas hijabnya. Seolah menanggapi komentar netter, Niki lantas menghapus unggahannya itu dan membagikan foto terbarunya yang masih mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, Niki tampil modis dengan jaket jins dan hijab model turban.

Pada keterangan foto, Niki tampak menyindir netter yang terus mencampuri urusan pribadinya. Meski begitu, Niki mengaku baik-baik saja.

"Temanku sayang, dgn pekerjaanku sekarang, saya sudah terbiasa hidup di mata publik kok. Semua yg pribadi menjadi obrolan orang layaknya berita kota tanpa sentimen emosional pribadi," tulis Niki pada Kamis (18/10). "Alhamdulilah saya selalu baik dalam semua babak kehidupan ini. All is well ! #nikitamirzani."


Melihat foto tersebut, netter justru semakin yakin jika Niki akan segera melepas hijabnya. Netter rupanya mengingat momen terakhir Rina Nose yang mengenakan turban sebelum akhirnya memutuskan tak lagi memakai hijab.

"Ko jilbabnya kaya rina nose ya pas detik2 mau lepas hijab," komentar akun @jasa_edit_fo***. "Nanti kaya rina nose ga ya udah pake jilbab begini trus nanti dilepas aja," tulis akun @damawang***.

"Kayaknya ini tanda2 mau lepas hijab deh. Rina Nose pake jilbab ini ntar besoknya buka jilbab," sahut akun @amelia_tasy***. "Roman2nya buka hijab nih kaya rina nose kan gini dulu pas mau buka," balas akun @suzannasuan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait