Foto Bareng Model Cantik Ini, Raditya Dika Sampai Tak Berani Bilang Istrinya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika meminta para followers-nya untuk tidak menandai akun Instagram sang istri dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan video saat seorang model cantik bernama Siva Aprilia tersikut payudaranya oleh salah satu pemain MMA (Mixed Martial Arts). Video tersebut menjadi heboh hingga menjadi viral di media sosial.

Pada Sabtu (20/10), Raditya Dika membagikan foto bersama Siva dalam akun Instagram miliknya. Mengenakan dress cantik berwarna merah, Siva terlihat berpose dua jari sambil memamerkann senyum tipis.

Sementara itu, Radit dengan jas cokelat muda dan celana hitamnya juga tampil tak kalah keren. Membagikan senyum tipisnya juga, pemain film "Hangout" ini terlihat memasukkan tangannya dalam kantong celana.

Menariknya, Radit malah "takut" memberitahu sang istri, Anissa Aziza tentang potret ini. Bahkan, dengan kocak ia meminta para followers untuk tidak memberitahu Anissa tentang foto ini. "Tolong jangan ada yang tag @anissaaziza," tulis Radit di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Tolong jangan ada yang tag @anissaaziza.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Unggahan Radit ini langsung ramai dikomentari warganet. Biarpun tak memperbolehkan menandai akun Instagram Anissa, malah Radit sendiri yang melakukan hal tersebut. Sontak saja warganet menggoda Radit akan tidur di luar bila Anissa mengetahui potret ini.

"Kata @anissaaziza lu malam ini tidur di Empang pintu gw kunci dari dalam," tulis akun @yanti***. "Ntr juga diliat sendiri bwang.. + malem disuruh tidur di teras wkwkw," sambung akun @di.mas***.

"Tidur diluar nanti malem, fix," komentar akun @indri***. "Biasa nya @anissaaziza koment nya bentar lagi tidur di depan pager Lho Bang," tambah akun @wiwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait