Lagi-Lagi Sindir Sang Suami, Nikita Mirzani Beberkan 'Azab' Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita menunjukkan 'azab' yang diterima Dipo lantaran telah menjelekkan dan membohonginya.

WowKeren - Tak lama setelah dikabarkan rujuk, Nikita Mirzani kembali menyindir Dipo Latief di media sosial. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya, Nikita mengungkapkan berbagai perlakuan buruk Dipo kepadanya.

Dalam pernyataannya, Nikita menyebut Dipo menerima "azab" penyakit kulit, lantaran menjelek-jelekkan dan berbohong kepadanya. Nikita bahkan mengungkit kecelakaan tragis yang menewaskan model bernama Rini Puspitasari, yang disebut-sebut berpacaran dengan suami orang lain.

"Azab suami suka ngejelekin istri di belakang dan azab suami tukang zina dan suka berbohong sama istri...." bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Kisah nyata. Untung ga kaya yg di akun lambe turah tuh. Laki jalan sama pemandu lagu. Langsung di ksh kecelakaan sama allh. Trs tewas dua2nya."

Lebih lanjut, Nikita juga memberikan sindiran dengan mengunggah video Dipo yang asyik bernyanyi dan berjoget. Menurut Nikita, Dipo semakin jorok dan terkena penyakit panu. Padahal, Dipo dikenal sebagai anak dari seorang konglomerat.


Nikita Mirzani

Instagram

"Dia pikir dia ok. Klo bayar Kartu hallo Aja msh di bayarin saya jng bangga kamu dipo. Udh ga saya urusin lgi km makin jorok yh skrg. Panu dimana2, bdn bau. Rambut makin botak. Kulit makin hitam.." sambung Nikita. "Mendingan urusin panu di punggung km tuh semakin bnyk jng bnyk tingkah Anda . Udh menjalar ke lengan kanan kiri lgi. Anak org ky Kok sakit nya panu. Sama sakit kulit lain nya."

Foto bukti pernyataan Nikita tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment, pada Senin (22/10). Para netter pun memberikan komentar mengenai pernyataan Nikita tersebut. Banyak dari mereka yang mencibir Nikita lantaran mengumbar aib dan menjelekkan sang suami.

"Ya Allah..kok gitu bgt sih sampe di umbar-umbar..klo mau cerai ya cerai aja gak usah kaya gitu..terlihat sekali tidak berpendidikan.." tulis akun @id***tz. "Biar apa jelekin suaminya? Biar lo yg baik dimata org?" sahut akun @puti*****ashion.

"Yaelahh..smpe panu aja diumbar2.dlu aja sayang2n..skg dijelek2in..hidup penuh drama nih namanya," komentar akun @pris******bani. "Ya Allah, jahat nya udah pol polan ya si niki ini. Astaghfirullah.." seru akun @luna******yama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait