Meski Disebut Artis Sensasional, Begini Cara Nikita Mirzani Tunjukkan Perhatian pada Sang Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Juga dikenal sebagai artis yang memiliki sederet masalah dengan selebriti Tanah Air lainnya, Nikita Mirzani tetap menunjukkan sikap yang baik pada sang anak.

WowKeren - Nikita Mirzani tak jauh-jauh dengan sebutan salah satu artis sensasional di Indonesia. Ia juga dikenal sebagai artis yang memiliki masalah dengan sederet selebriti Tanah Air, seperti Shinta Bachir, Kiky The Potters, bahkan Kriss Hatta.

Wanita berusia 32 tahun ini juga menghebohkan publik dengan gugatan perceraian dengan sang suami Dipo Latier, namun kemudian dibatalkan dan kembali rujuk. Akan tetapi, Niki kembali membuat InstaStory kurang baik mengenai suami sirinya itu.

Kendati begitu, Niki tetap menunjukkan sisi sebagai ibu yang baik untuk kedua anaknya. Mereka adalah Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Ukra. Hal itu Niki ungkapkan melalui unggahan foto di Instagram miliknya, pada Senin (22/10).


Cara yang ditunjukkan Niki adalah dengan selalu mengetahui perkembangan anak-anaknya yang ada di rumah. Dalam foto tersebut memperlihatkan Niki yang mengenakan turban alias penutup kepala tengah tersenyum memainkan telepon genggamnya. Sayangnya, dalam unggahan tersebut, Niki memilih untuk mematikan kolom komentar.

"Biar bagaimanapun, namanya #workingmoms, sesibuk apapun bekerja di luar rumah sejam sekali pasti ambil handphone dan ngecek anak2 di rumah," tulis Niki. "My kids are my priority (anak-anakku prioritasku)! #nikitamirzani."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru