Dikecewakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Bakal Ajukan Gugatan Cerai Kembali?
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief yang masih belum berubah meski sudah berjanji kepadanya.

WowKeren - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini sedang dirundung masalah. Sebelumnya, Nikita melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo pada 16 Juli lalu. Namun, artis berusia 32 tahun tersebut telah mencabut gugatan cerainya beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Nikita ingin memberikan Dipo kesempatan kedua untuk memperbaiki sikapnya. Hal ini diputuskan Nikita setelah melihat perhatian Dipo kepadanya saat jatuh sakit beberapa waktu lalu. Apalagi Nikita dikabarkan sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo.

Kali ini, Nikita menceritakan langsung perlakuan manis Dipo yang sempat berhasil membuat hatinya luluh. Ternyata, Dipo menjenguk dan menemani Nikita di rumah sakit hingga sembuh, meski tak diminta datang.

"Tiba-tiba Dipo dateng ke RS enggak ada yang ngasih tau, enggak ada yang nyuruh datang juga," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (22/10). "Datang nemenin sepanjang dirawat gitu, tidur di situ juga terus ngomong ini itu, 'Cuma sayang sama kamu'. Pokoknya semuanya."

Selanjutnya, Nikita menceritakan bahwa Dipo sudah berjanji bahwa ia akan setia kepadanya. Hal ini yang membut Nikita memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo, pada 17 Oktober lalu.


"Akhirnya satu hari setelah itu pulang, tanggal 17 sidang kan dia bilang, 'Udah aku mau setia apa segala macam'. Namanya perempuan digituin kan luluh," lanjut Nikita. "Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki, 'Bang cabut aja laporannya'."

Sayangnya, janji Dipo tersebut tak terbukti dan kembali membuat Nikita kecewa. Bahkan, presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini kembali membongkar aib sang suami di media sosial, dan menunjukkan "azab" penyakit kulit yang menimpa Dipo.

"Dipo sudah mengiyakan, 'Iya, aku janji, aku enggak berteman lagi. Aku tinggalin. Mereka juga enggak baik untuk aku'," ungkap Nikita menirukan ucapan Dipo. "Eh, enggak tahunya, hari Minggu pergi bareng."

Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk menggugat cerai Dipo kembali, Nikita masih enggan mengambil langkah terburu-buru. Pasalnya, pemain film "Comic 8" tersebut belajar dari pengalamannya dengan sang mantan suami, Sajad Ukra.

"Kalau gugat lagi, enggak tahu. Tapi, belajar dari yang sudah-sudah," jelas Nikita. "Kemarin kan sama Sajad berebutan anak sampai lapor ke Polda. Jadi, kayaknya nanti dulu, deh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait