Ge Pamungkas Unggah Pas Foto Jelang Nikah, Calon Istri Malah Dibilang Mirip Lucinta Luna
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Intip pas foto yang dipakai oleh Ge Pamungkas untuk buku nikahnya berikut ini.

WowKeren - Ge Pamungkas akan menjadi pesohor Tanah Air yang segera melepas masa lajang tahun 2018 ini. Berdasarkan undangan yang beredar, Ge akan menikah dengan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu pada 1 Desember mendatang. Dua bulan menjelang pernikahan, pasangan ini sudah menjalani sesi foto untuk pas foto buku nikah mereka.

Hal tersebut diketahui dari postingan Ge Pamungkas di Instagram pribadinya hari ini, Selasa (23/10). Jawara ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 2 ini membagikan pas fotonya dengan Kykuu dengan background biru. Awalnya foto ini dibagikan di Instagram Story dan kemudian dibagikan ulang di laman akun pribadinya.

Ge dan Kykuu nampak kompak memakai kemeja putih dalam foto tersebut. "Nuff said!! Kami beda 3 tahun, dan @kykuu yang lebih tua," tulis Ge mengiringi postingan tersebut. Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter usai melihat pas foto yang diunggah oleh Ge ini. Dari banyaknya komentar yang masuk, sejumlah netter menyoroti wajah Kykuu dalam foto itu.

Tak sedikit netter yang justru mengatakan bahwa Kykuu memiliki wajah yang mirip dengan Lucinta Luna. "Kok yang kanan kek lucinta luna bang?" celetuk netter. "Kenapa kak kiyku @kykuu Mirip sama lucinta luna ya? @lucintaluna wkwk," ujar netter lain. "Kok kaya lucinta luna sih? :( apa mata aku yg salah (?)," seru yang lain. "Mirip @lucintaluna," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait