Nikita Mirzani Bongkar Aib Suami Selundupkan Ganja, Warganet Geger Minta Polisi Selidiki
Selebriti

Nikita tak peduli membongkar aib Dipo Latief dengan tujuan sang suami segera bertobat.

WowKeren - Nikita Mirzani tak henti-hentinya mengumbar aib sang suami, Dipo Latief. Ia menyindir suaminya yang juga putra eks menteri Abdul Latief itu tak mengurus anak-anaknya dengan baik.

"Saya bodo amad mau di blng buka aib suami dll. Mungkin dgn cara ini km bisa sadar ga gila lagi. Malu Sm umur udah 45 thn," kata Nikita. "Mulut udah miring-miring gitu, curiga kena stroke lama-lama."

Nikita juga kembali membahas kebiasaan buruk Dipo. Ia curiga suaminya itu pernah menyelundupkan narkoba jenis ganja. Niki bahkan berani membeberkan proses pengiriman barang haram itu hingga sampai ke tangan Dipo.

View this post on Instagram

Temanku sayang, dgn pekerjaanku sekarang, saya sudah terbiasa hidup di mata publik kok. Semua yg pribadi menjadi obrolan orang layaknya berita kota tanpa sentimen emosional pribadi. Alhamdulilah saya selalu baik dalam semua babak kehidupan ini. All is well ! #nikitamirzani


A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Ok jadi ini itu isi nya cucung klo kata dipo alias ganja yg di kirim langsung dr sf melalui dhl atau fedex," kata Nikita. "Biasa nya selalu berbeda2, yg ngambil itu selalu pak oman supir nya dipo. Biasa nya org dr sf yg ngirim itu ngirim nya cuma pke amplop coklat yg biasa di pke untuk kirim kontrak atau surat menyurat. Nah pas di buka isi nya amplop putih gini. Yg di dlm nya Ada plastic reping. Plastic yg kedap Udara biasa di pake buat taruh makanan di kulkas biar ga bau."

Curhatan Nikita Mirzani

Instagram

Pernyataan Nikita ini bikin geger warganet. Sejumlah netizen langsung berharap polisi menyelidiki hal tersebut.

"Edannnnn.... sarapppp ga sihh ini nikmir. Mampussss memang klo berurusan sama dia segala aib dibuka. Polisi mana Polisi.... coba di dalami ituh," seru netter via detikForum. "Loh itu dari chat nya si NM keliatan kok si NM itu tau soal penyelundupan itu dan santai, kesannya malah ngedukung,selain itu kejadiannya udah lama kayanya, setahu ijk kalo nikmir tau tp ga ngelapor itu jatuhnya persekongkolanga sih? Bisa kena pidana juga kan ya? Yg ngerti hukum pencerahan yaa," seru member forum gosip lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait