Sibuk Berbisnis, Sahrul Gunawan Kehabisan Waktu untuk Urusan Asmara
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan mengaku bisnis yang ia jalani saat ini membuatnya tak punya waktu untuk urusan asmara.

WowKeren - Sejak bercerai dengan Indriani Hadi pada 2 Juni 2016 silam, Sahrul Gunawan hingga sekarang masih berstatus menduda. Ayah tiga anak ini mengaku tak masalah dengan gelarnya yang sekarang dan tak buru-buru untuk mencari pendamping hidup.

Hal tersebut juga didukung dengan keputusan Sahrul sendiri yang memilih fokus berkarier. Apalagi saat ini Sahrul tengah menggeluti pekerjaannya sebagai pemilik biro travel umrah dan haji. Pria berusia 42 tahun ini mengaku tak punya waktu untuk urusan asmara.

"Saya sibuk mengurus kantor, jadi kayaknya no time buat itu," kata Sahrul, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/11). "Lagi pengin fokus sama kegiatan yang ada sekarang."

Sebelumnya, Sahrul sempat menjalin asmara dengan wanita bernama Amanda dan berencana menikah bulan Agustus 2017. Sayangnya, niat baik tersebut malah gagal hingga calon istri Sahrul tersebut telah menikah dulu. Kendati begitu, Sahrul percaya jika setiap manusia memiliki jodoh masing-masing.

"Mungkin belum dipertemukan. Belum dapat," lanjut Sahrul. "Tapi, saya yakinlah, jodohnya ada. Kan jodoh sudah ada yang mengatur."


Lebih lanjut, meski telah bercerai, Sahrul tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya. Bintang sinetron "Pernikahan Dini" itu juga kompak membagi tugas mengasuh ketiga anak bersama sang mantan istri.

"Kami, sih, membagi saja. Misal soal sekolah, ya, kami komunikasi," pungkas Sahrul. "Pas aku enggak bisa, mamanya bisa. Pokoknya, buat anak saja sekarang."

View this post on Instagram

td siang di brownies

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

Sementara itu, baru-baru ini Sahrul tampil di layar kaca. Ia menjadi bintang tamu "Brownis", acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

Seperti foto yang Sahrul unggah ke Instagram miliknya ini. Dalam foto tersebut, nampak Sahrul dan Ruben tertawa lepas dalam bidikan kamera. "Td siang di brownies," tulis Sahrul di bagian caption.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru