Sama-Sama Nyaleg Bareng, Sahrul Gunawan Siap Saingi Mantan Istri?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Menurut Sahrul Gunawan, mantan istrinya juga berada pada dapil yang sama dengan dirinya.

WowKeren - Dunia politik kerap menarik perhatian para selebriti Tanah Air. Sejumlah selebriti memang berhasil terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat hingga pejabat daerah.

Salah satu selebriti yang ikut tertarik menjajal terjun ke dunia politik adalah Sahrul Gunawan. Sahrul mengaku bahwa dirinya memang memutuskan terjun ke dunia politik dan menjadi calon legislatif.

Menariknya, mantan istri Sahrul, Indriani Hadi, ternyata juga melakukan hal yang sama. Bahkan menurut Sahrul, Indri berada di dapil yang dengannya. Lantas, apakah Sahrul sudah siap bersaing dengan mantan istrinya?

Saat ditanya mengenai hal ini, Sahrul mengaku sebenarnya ia tak mau bersaing dengan mantan istrinya terseut. Namun aktor berusia 42 tahun itu tampaknya sudah mantap untuk terjun ke dunia politik.

"Iya sekarang aku di politik juga yang saya denger ibu anak-anak di politik juga, di dapil aku juga," ujar Sahrul Gunawan di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11). "Jangan sampai bentrok-lah."


Lihat postingan ini di Instagram

td siang di brownies

Sebuah kiriman dibagikan oleh sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) pada

Lebih lanjut, Sahrul juga mengungkapkan alasannya memutuskan terjun ke politik. Ia mengaku ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang. Selain politik, saat ini Sahrul juga mengaku tengah fokus pada bisnis travel agen umrah haji.

"Ini pertama kali, ingin sesuatu yang bisa dirasakan manfaatnya," tutur Sahrul. "Contohnya misalnya, saya ini bergelut dibidang travel agen umrah haji."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru