Umbar Foto Mesra, Dewi Rezer Akui Senang Jalan-Jalan Bareng Pacar Bule Ganteng
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Pamer foto menghabiskan waktu liburan bersama di Bali, Dewi Rezer sudah 'go public' dengan sang kekasih.

WowKeren - Artis Dewi Rezer sepertinya sudah tidak malu lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih barunya. Setelah resmi bercerai dengan Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer jarang muncul di layar kaca.

Kabar terbaru, Dewi Rezer sudah menemukan pasangan baru. Pria berkewarganegaraan asing itu bernama Ethan Alarmk.

Keduanya tak lagi malu mengumbar kemesraan mereka. Hal itu terlihat lewat unggahan Dewi Rezer baru-baru ini.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini terlihat sedang menikmati liburan di Bali. Dewi Rezer dan sang kekasih tampak sedang bersantai di sebuah kolam renang.

Dewi Rezer tampak mengenakan baju renang berwarna hitam. Sedangkan sang pacar bertelanjang dada. Keduanya saling berpelukan mesra.

Sebelumnya, Dewi Rezer juga sudah kerap kali mengunggah foto bersama sang pacar bule. Namaun, waktu itu ia mengaku belum ingin menjalin hubungan serius dengan lelaki.


Sepertinya, kali ini Dewi Rezer sudah memantapkan hatinya untuk Ethan Almark. Ia juga menambahkan caption romantis. "Perjalanan membawa kekuatan dan cinta dalam hidupmu. Aku suka melakukan perjalanan denganmu," tulis Dewi Rezer dalam bahasa Inggris.

Foto yang diunggah ibu dua anak ini mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Dewi Rezer dan sang kekasih selalu bahagia. Ada juga yang menggoda untuk segera meersmikan hubungan mereka.

"Romeo and Juliet bahagia selalu," kata akun @ind****cia. "Cerai dpt pengganti," kata akun @wi****nar.

"Resmikan," kata akun @mis****dia. "Awww," komen akun @nic****raz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait