Tak Sabar Calon Buah Hatinya Lahir, Raditya Dika Bagikan Foto 'Simulasi' Bayi Bikin Warganet Syok
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Unggahan Raditya Dika berupa potret 'bayi' berikut ini menuai beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, Anissa juga sudah memamerkan foto maternity shoot sang buah hati melalui unggahan dalam akun Instagram. Radit juga terlihat rajin menemani sang istri memeriksakan kandungannya.

Bukan Radit namanya jika tidak humoris, kali ini ia malah membagikan foto 'simulasi' kocak tentang bagaimana paras calon bayinya nanti. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (26/11), kepala Radit nampak "terpasang" di badan bayi yang tengah duduk di depan balok-balok mainan.

Nampaknya Radit memang sudah tidak sabar menyambut kedatangan calon buah hatinya itu. "Mendingan mirip bapaknya gak?" tulis Radit di keterangan fotonya.

Unggahan Radit ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter meninggalkan jejak berupa komentar kocak menanggapi potret calon bayi Radit ini.

"Shock gue bang," tulis akun @sufira***. "Sedih @anissaaziza capek2 bunting hasil nya begini @raditya_dik," sambung akun @wiew***.

"Kasian bayinya," komentar akun @dhewi***. "Ngakak bat w yawlo, kalo bayi mukanya tua bgni si serem ya wkwk," tambah akun @meida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait