Ngaku Datang Untuk Teman, Lucinta Luna Temui Siapa di Polda Metro Jaya?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Beberapa warganet penasaran apakah kedatangan Lucinta Luna berhubungan dengan Arie Untung yang kemarin melaporkan suami salah satu artis di Polda.

WowKeren - Pada Rabu (5/12) malam kemarin, media dihebohkan dengan unggahan video @lambe_turah yang berisi tentang kedatangan Arie Untung di Polda Metro Jaya. Saat ditanya keperluannya, suami dari Fenita Arie tersebut menerangkan bila ada suami salah satu artis Tanah Air yang mencoba mencari nafah dengan cara tidak hahal. Meski demikian, Arie enggan menyebut nama suami artis yang dimaksud.

Kali ini, pada Kamis (6/12) malam, akun gosip @lambe_turah kembali membagikan video salah satu selebriti Tanah Air yang datang di Polda Metro Jaya. Rupanya ia adalah Lucinta Luna. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut menerangkan kedatangannya adalah untuk bersilahturahmi.


Tak hanya itu, Lucinta juga membantah ia membuat laporan di Polda. Ia mengungkapkan bahwa temannya sedang berada di dalam Polda.

Unggahan soal Lucinta yang mendatangi Polda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter malah menduga kedatangan Lucinta tersebut hanyalah rekayasa belaka alias settingan. Sementara itu, netter lain malah penasaran apakan kedatangan Lucinta ini berhubungan dengan Arie Untung kemarin.

"Ini udah di setting ma dianya sendiri..Minta diwawancarain ke temennya @lambe_turah wahh..." tulis akun @nadia***. "Kyk setingan ni," sambung akun @innie***.

"Kemaren ari untung skrg mas fatah, lambe turah jd satpamnya polda napa ya," komentar akun @elsa***. "Kok videonya mirip arie untung ya. Ada apa nehhh," tambah akun @qwery***.

Namun, di sisi lain, tak sedikit warganet malah menyoroti jakun Lucinta yang amat terlihat. Bukan rahasia lagi, bila Lucinta sangat erat kaitannya dengan isu transgender. "Tolong jakunnya di kondisikan," komentar akun @haryan***. "Jakun lupa ditutupin," tambah akun @floren***. "Jakunnya kliatan banget cuy," sambung akun @ari11***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...