Mario Lawalata Dinner Romantis Bareng Cewek, Warganet: Syukur Sudah 'Sehat'
Instagram/lawalata13
Selebriti

Sebuah akun gosip mengunggah video Mario yang tengah menikmati makan malam romantis bersama seorang wanita berambut panjang.

WowKeren - Aktor Mario Lawalata diketahui masih melajang hingga kini. Namun, baru-baru ini Mario terciduk sedang menikmati makan malam bersama seorang wanita cantik.

Sebelumnya, aktor ini sempat dikabarkan dekat dengan mantan Putri Indonesia, Maria Selena. Pasalnya, Maria dan Mario telah menikmati liburan bersama di Pulau Maratua, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah video Mario sedang berduaan dengan seorang wanita. Namun sayang, wanita yang tampak menikmati makan malam romantis dengan Mario bukanlah Maria.

Dalam video yang diunggah pada 9 Desember 2018 tersebut, tampak Mario ditemani seorang wanita cantik berambut panjang di sebuah restoran. Keduanya juga sempat bercanda dan mengambil selfie bersama.

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang dibuat penasaran dengan identitas sang wanita.

Lucunya, warganet malah mensyukuri Mario terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita. Pasalnya, masih melajang di akhir usia 30-an membuat warganet mempertanyakan orientasi seksual Mario. Meski demikian, ada beberapa yang masih ragu apakah Mario sudah kembali "sehat".

"Puji Tuhan normal," komentar akun @ci***na. "Seneng, si om gandengannya skrg perempuan beneran," timpal akun @ku***na. "Apakah mario udah bener2 sembuh, atau pura2 sehat?" tambah akun @ud***en.

Selain itu, warganet juga terus menebak-nebak sosok wanita misterius yang menemani Mario. Banyak yang menggangap wanita tersebut mirip Conchita Caroline. Namun beberapa nama seperti Vanessa Angel dan Melaney Ricardo juga disebut-sebut di kolom komentar.

"Mirip conchita mf ya kalo salah," komentar akun @au***el. "Sekilas mirip vanessa angel bukan sihh," timpal akun @mr***do. "Cew nya kayak mbak melani ricardo ya sis," tambah akun @jo***se.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait