Grup Akapela Ini Nyanyikan Raditya Dika Ganteng, Ekspresi Wajah Terpaksa Malah Jadi Sorotan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Unggahan video Raditya Dika saat disebut ganteng berikut ini malah membuat warganet menjadi ragu.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai sosok yang humoris. Tak jarang, dalam setiap unggahannya di akun Instagram selalu berhasil membuat warganet terhibur hingga terbahak.

Seperti kali ini pada Rabu (12/12), Radit membagikan video sangat menarik perhatian netizen. Dalam video tersebut, Radit dikelilingi oleh grup akapela yang terdiri dari 4 orang pria. Sambil menjentikkan jari masing-masing, grup satu ini menyebut dan menyanyikan perkataan "Radit Ganteng" yang diulang-ulang sebagai lirik.

Sesumbar disebut "ganteng", suami dari Anissa Azizah ini memasang ekspresi sombong dengan melipat kedua tangannya di depan. "Gue tau gue ganteng, tapi gak usah dinyanyiin juga dong @vocafarabi.." tulis Radit di keterangan videonya.

Sontak saja unggahan Radit ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah menggoda pemain film "Hangout" ini bahwa ekspresi keempat pria tersebut saat bernyanyi terlihat sangat terpaksa.

"Muka2 terpaksa nyanyinya," tulis akun @kiko***. "Yg nyanyiin kaya kepaksa bang," sambung akun @anisa***.

"Bilang ganteng, tapi mukanya kayak ke paksa," komentar akun @dila***. "Pastti di bayar mahal deh kasian muka mereka kaya di paksa bgt yawloh," tambah akun @egg***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait