Gugat Cerai Angga Maliq & D' Essentials, Melanie Putria Pamer Pria 'Kesayangan'?
Instagram/anggapuradiredja
Selebriti

Baru-baru ini, Melanie mengunggah sosok pria 'kesayangan' yang bukan suami maupun putranya, siapa kira-kira?

WowKeren - Kabar perpisahan pasangan selebriti kembali terdengar. Kali ini, pasangan Melanie Putria dan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja yang diterpa isu tak sedap tersebut.

Melanie yang juga Puteri Indonesia 2002, telah menggugat cerai Angga pada 23 November 2018 lalu. Hingga saat ini, baik Melanie maupun Angga belum memberikan keterangan terkait gugatan tersebut.


Meski demikian, Melanie dan Angga masih memiliki hubungan yang cukup akur. Keduanya juga masih tampak menghabiskan waktu bersama dengan putra mereka, Shameer Rahman Puradiredja.

Melanie sendiri kini tak terlalu aktif di dunia hiburan. Setelah berperan dalam film "Ayat-Ayat Cinta" sebagai Nurul pada tahun 2008, nama Melanie seakan tenggelam. Ternyata, ibu satu anak ini tengah terpikat dalam dunia olahraga lari. Tak hanya sekedar hobi, Melanie juga kerap mengikuti berbagai kompetisi lari di berbagai negara.

Meski sudah jarang tampil di dunia hiburan, Melanie masih aktif di media sosial. Baru-baru ini, wanita berusia 36 tahun tersebut bahkan memamerkan pria "kesayangannya" lewat fitur Instagram Story.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, Melanie berpose bersama seorang pria berkacamata yang mengenakan masker. Sosok pria tersebut bukanlah suami maupun anaknya. "Kesayangan!" tulis Melanie dalam foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

Setelah ditelusuri, sosok pria tersebut bernama Welliam Lauw. Rupanya, Welliam juga aktif dalam dunia lari sama seperti Melanie.

Welliam dan Melanie diketahui juga tergabung dalam perusahaan olahraga terkenal, Adidas. Oleh karena itu, sosok pria yang diduga cuma teman biasa tersebut disebut "kesayangan" oleh Melanie.

Untuk diketahui, Melanie dan Angga menikah pada tahun 2010 silam. Selama 8 tahun berumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa oleh isu negatif. Kehidupan pribadi mereka pun jarang terekspos.

You can share this post!

Related Posts
Loading...