Masalah Royalti dengan Gebby Vesta Tak Kunjung Usai, Lucinta Luna Ingin Berdamai
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Meski mengaku cinta damai, Lucinta Luna menolak dipertemukan dengan Gebby Vesta.

WowKeren - Belakangan ini, nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Lucinta berseteru dengan penyanyi dan pemain DJ seksi, Gebby Vesta. Hal tersebut lantaran Gebby merasa tidak mendapat uang sepeserpun dari royalti lagu "Bobo Di mana". Mengingat Gebby yang menciptakan lagu tersebut.

Gebby menganggap Lucinta tidak menjalankan kewajibannya. Hingga saat ini, konflik keduanya belum berakhir. Mereka saling perang sindiran lewat media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta enggan berkomentar banyak. Menurutnya, masalah royalti tersebut sudah ia serahkan kepada kuasa hukumnya dan pihak manajemennya.

Lucinta juga mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak ingin bermasalah dengan siapapun. Ia juga mengaku mencintai perdamaian.

"Kalau itu serahkan sama kuasa hukum aku, sama manajer aku," kata Lucinta usai menjalani pembuatan video klip, Dua Gemez "Jangan Nyinyir Ah", di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/12). "Aku orangnya enggak mau ribut, cinta damai."


Saat ini, Lucinta mengaku ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Meskipun beberapa kali diserang oleh Gebby lewat media sosial, ia mengatakan tak akan membalas. Menurutnya, hal tersebut adalah proses yang harus ia lalui untuk menjadi lebih baik.

"Ya enggak apa-apa diserang aja, aku kan orangnya enggak mau nyerang," kata Lucinta. "Untuk membuat pribadi yang lebih baik, susah prosesnya."

Selain itu, sosok yang diduga transgender ini juga mengaku tidak ingin menambah haters lagi dalam hidupnya. Jika ada yang memancing emosi, Lucinta memilih untuk diam saja.

"Kalau orang-orang mancing kemarahan aku, aku enggak mau mancing, takutnya jadi bomerang buat aku, jadi aku diam aja," tutur Lucinta. "Adem dilihatnya enggak ada haters."

Meski mengaku ingin berdamai, Lucinta merasa belum siap jika harus bertemu langsung dengan Gebby. Ia juga masih menunggu kabar dari kuasa hukum dan manajernya terkait kasus royalti lagu "Bobo Di mana".

"Kalau ketemu sih nanti ada waktunya," ucap Lucinta. "Pokoknya semuanya udah diurus sama kuasa hukum Lucinta, aku dari manajer aku enggak ngomong apa-apa, no comment."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait