Misterius, Jalan Raya Gubeng Surabaya Mendadak Ambles Menyerupai Jurang Besar
Nasional

Hingga saat ini penyebab munculnya lubang besar menganga di Jalan Raya Gubeng tersebut belum diketahui.

WowKeren - Peristiwa mengejutkan baru saja terjadi di Jalan Raya Gubeng Surabaya. Pada Selasa (18/12) malam, Jalan Gubeng Surabaya menuju Jalan Sumatera mendadak ambles secara misterius.

Kini di tempat terjadinya longsor tersebut terdapat lubang besar menganga seperti jurang. Sehingga jalan itu pun tak bisa dilalui oleh kendaraan.

Pihak yang berwajib akhirnya menutup jalan tempat terjadinya longsor karena berbahaya untuk dilalui kendaraan. Hingga saat ini lokasi sekitar terjadinya jalan longsor masih dipadati oleh masyarakat sekitar yang merasa penasaran ingin menyaksikannya.


Belum diketahui apa penyebab longsornya jalan di sekitar proyek perluasan RS Siloam ini. Namun diperkirakan peristiwa amblesnya Jalan Raya Gubeng ini terjadi sekitar pukul 21:45 WIB.

Pihak kepolisian mengungkapkan belum bisa memastikan kedalaman longsornya tanah di Jalan Raya Gubeng tersebut. "Ya terjadi seperti tanah ambles namun untuk ukuran dan kedalaman belum bisa diketahui," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di Surabaya, pada Selasa (18/12).

Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan di area lokasi untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Sementara itu amblesnya tanah di Jalan Raya Gubeng ini cukup mengganggu arus lalu lintas di sekitarnya.

Apalagi kawasan itu merupakan jalan yang cukup ramai dilalui oleh pengendara umum. Sehingga peristiwa ini sempat menyebabkan kemacetan di area tersebut. Saat ini para pengendara yang ingin melintas di jalan tersebut telah dialihkan ke jalan lainnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait