Posting Tulisan Hijab dan Aurat, Ustaz Abdul Somad Sindir Nikita Mirzani?
Instagram/ustadzabdulsomad
Selebriti

Belakangan ini, Nikita Mirzani memang mengunggah foto dan video di Instagram tanpa mengenakan hijab.

WowKeren - Nikita Mirzani nampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan miring oleh media. Mulai dari kisah rumah tangganya, hingga konflik dengan artis lain. Belakangan ini, postingan foto dan video Nikita di Instagram juga sempat membuat publik heboh.

Bagaimana tidak, Nikita yang memutuskan untuk berhijab, kembali mengunggah foto dan video yang memperlihatkan mahkota kepalanya. Namun, dilihat dari keterangan yang ditulis oleh Nikita, nampaknya unggahan tersebut merupakan foto dan video lawas.

Seperti foto yang memperlihatkan Nikita dengan seorang teman prianya saat berada di dalam pesawat. Dalam foto tersebut memperlihatkan penampilan ibu dua anak ini sebelum berhijrah yakni rambut warna pirang.

Tentu saja postingan Nikita yang memperlihatkan auratnya itu menuai banyak komentar dari netter. Mereka mengaku kecewa dan tak sedikit menuding Nikita sengaja membuat sensasi untuk mencari perhatian.

"Klo sdh berhijab video yg gak berhijab gak perlu di publikasikan lagi,, pasti nnti buka jilbab lgi," komentar akun @shry***. "LG ga ada berita ya kak.post begini dl aja kak bentar LG jg diberitain .sudah kuduga," seru akun @make***.

Posting Tulisan Hijab dan Aurat, Ustaz Abdul Somad Sindir Nikita Mirzani?

Instagram


Sementara itu, Ustaz Abdul Somad melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto yang berisi kalimat mengenai penggunaan hijab bagi kaum hawa. Ia mengingatkan agar setiap muslimah menutup aurat sesuai ajaran Islam.

"Maka para perempuan, jaga kehormatan kalian. Yang belum menutup aurat, yang belum pakai jilbab, tutuplah nak," tulisan dalam unggahan foto Ustaz Abdul Somad. Dalam keterangan caption, Ustaz Abdul Somad juga kembali menegaskan soal kewajiban wanita untuk menutup aurat.

"Tutuplah auratmu, nak," tulis Ustaz Abdul Somad di bagian caption. Unggahan ustaz yang terkenal di kalangan selebriti Tanah Air ini pun langsung dibanjiri netter di kolom komentar.

View this post on Instagram

"Tutuplah auratmu, nak"

A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Dari sekian komentar, ada salah satu netter yang mengaitkan postingan Ustaz Abdul Somad itu dengan Nikita Mirzani. "Assalamualaikum ustadz, apakah quotes ini ada hubungannya dengan selebritis yang mengunggah foto tanpa hijabnya belakangan ini? Padahal selebriti tersebut sudah memutuskan untuk berhijab," komentar akun @awkhas***.

Sayangnya, belum diketahui apakah postingan Ustaz Abdul Somad tersebut ada kaitannya dengan Nikita Mirzani atau tidak. Bahkan hingga saat ini Ustaz kelahiran tahun 1997 itu belum memberikan tanggapannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru