Disindir 'Wanita Tak Beres' Gara-Gara Lepas Hijab, Nikita Mirzani Geram dan Tulis Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menerima komentar negatif setelah kembali membagikan fotonya tanpa berhijab.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Setelah sempat membuat publik bahagia dengan keputusannya berhijab, kini Nikita hadir dengan penampilan yang mengejutkan. Dimana ibu dua anak itu memutuskan untuk melepas hijabnya baru-baru ini. Nikita sendiri yang membagikan potret dirinya tanpa berhijab.

Sejak memutuskan untuk tak lagi berhijab, Nikita pun semakin sering mengunggah foto cantiknya tanpa penutup kepala. Salah satunya adalah foto yang dibagikan oleh Nikita pada Senin (31/12). Wanita yang tengah menjalani proses cerai dengan Dipo Latief ini membagikan foto dirinya bersama hair stylist andalannya.

Nikita tampil cantik memakai rambut panjang nan hitam dalam foto tersebut. "Bersama hairstylist ku Yang paling hitz @tommy_halyumi hrs panjang yah ka umur nya. Ga mau tau ... grazie mille Kaka," tulis Nikita mengiringi foto tersebut. Jelas foto Nikita tak berhijab ini kembali menuai banyak komentar dari netter di media sosial.


Sejumlah netter masih memberikan komentar miring atas postingan Nikita ini. Salah satu netter di media sosial bahkan menyebut Nikita sebagai "perempuan tak beres" lantaran melepas hijabnya. Netter itu juga berharap bintang film "Jakarta Undercover" ini bisa kembali mengenakan hijabnya.

Disebut \'Perempuan Tak Beres\' Pasca Lepas Hijab, Nikita Mirzani Geram dan Tulis Ini

Source: Instagram

"Kenapa kok d buka teh hijab nya? Lebih cantik berhijab ketimbang di buka maaf katanya seperti wanita gk beres klu di buka hijabnya. Maaf mau ngsih masukan," tulis netter tersebut langsung ditanggapi oleh Nikita. Sahabat Uya Kuya ini memberikan jawaban yang cukup menohok atas sindiran yang diberikan oleh sang netter.

"Berarti klo wanita ga di tutup pala nya kpe hijab itu wanita ga beres dong, luar biasa loh pemikiran anda. Belajar dimana sblm nya klo Boleh tau mba nya!!!" balas Nikita. Meski masih menerima banyak kritikan dari netter, tapi tak sedikit juga netter yang memberikan komentar sedikit lebih adem atas keputusan Nikita ini.

"Apapun yg kau lakukan @nikitamirzanimawardi_17 ..do it the best,yg penting gk ngerugikan orang,semangat say," kata netter. "Teh semoga nti berhijab lgi ya te..jangan capek belajar dan lebih baik semangat teh," seru yang lain. "Ywudah g papa skrg buka hijab. Allah emang membolak balik kan hati. Kita doakan aja semoga @nikitamirzanimawardi_17 beljaar terus mana yg baik dan buruk buat dirinya untuk didunia dan akhirat kelak. Amiin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru