Hebohkan Penggemar, Wolverine Disebut Bakal Muncul di 'Avengers: Endgame'
20th Century Fox
Film

Dugaan ini bermula saat ada seorang penggemar yang iseng mencari daftar film yang dimainkan oleh Hugh Jackman.

WowKeren - Desas-desus mengenai kesepakatan antara dua rumah produksi raksasa, Walt Disney dan Fox memang telah tersiar sejak akhir tahun 2017 lalu. Setelah mengalami proses negosiasi yang terbilang alot, akhirnya penjualan sejumlah aset Fox ke Disney telah disetujui oleh para pemegang saham pada bulan Juli 2018.

Salah satu keuntungan dari penjualan ini adalah Disney akan segera memiliki hak atas semua karakter X-Men dan Fantastic Four, yang dimiliki oleh Fox. Tentunya, hal Ini akan memungkinkan karakter seperti Wolverine, Deadpool, dan yang lainnya akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menanggapi kabar ini, tentunya yang menjadi pertanyaan besar para panggemar adalah kapan para karakter X-Men dan Fantastic Four akan muncul dalam MCU. Bahkan ada pula penggemar yang menduga bahwa sejumlah karakter Fox tersebut bakal sedikit dimunculkan pada "Avengers: Endgame" mendatang, mengingat kerja sama ini dimulai pada awal tahun 2019.

Seakan semakin memanaskan rumor bergabungnya sejumlah karakter milik Fox di MCU, belum lama ini kabar terbaru justru menyebut bahwa Wolverine benar-benar akan muncul di "Avengers: Endgame". Dugaan itu muncul setelah sejumlah penggemar menemukan beberapa bukti di laman pencarian Google yang menunjukan sang pemeran Wolverine, Hugh Jackman ikut berpartisipasi dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.

Dilansir NME pada Rabu (2/1), hal ini bermula saat ada seorang penggemar yang iseng mencari daftar film yang dimainkan oleh Hugh Jackman. Menariknya, ia menemukan "Avengers: Endgame" di tengah film-film yang dibintangi sang aktor seperti "The Front Runner" hingga "The Greatest Showman". "Wolverine, apakah itu kau?" tulis penggemar tersebut menyertai unggahannya.


Tak butuh waktu lama, topik ini pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Bahkan sejumlah penggemar lain turut iseng mencari daftar film yang dimainkan oleh Hugh Jackman dan benar-benar menemukan "Avengers: Endgame" menjadi salah satunya.

Namun tak lama setelah kabar ini beredar, keberadaan poster "Avengers: Endgame" dalam daftar film yang dibintangi Hugh Jackman sudah tiada. Akan tetapi, bila benar Hugh Jackman akan terlibat di "Avengers: Endgame", tentunya ini bakal menjadi penampilan pertama sang aktor kembali sebagai Wolverine setelah menyatakan pensiun pada 2017 lalu.

Meski demikian, sebelumnya Presiden Marvel Studios, yakni Kevin Feige mengatakan bahwa pihak studio tetap fokus pada proyek yang sudah mereka rencanakan sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. Sebut saja "Avengers: Endgame", "Captain Marvel", dan "Spider-Man: Far from Home". Tak hanya itu, sederet proyek jangka panjang tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Marvel, seperti "Black Widow", "Black Panther 2", "Doctor Strange 2", maupun "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Maka dari itu, tampaknya mustahil jika karakter Fox akan masuk lingkup MCU dalam waktu dekat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru