Pasca Tsunami, Ada 'Sesuatu' yang Mengejutkan Keluar dari Mata Ade Jigo
Instagram/adejigo
Selebriti

Ade Jigo yang selamat dari bencana menceritakan kondisi tubuhnya pasca tsunami selat sunda menerjang.

WowKeren - Komedian Ade Jigo juga merupakan salah satu korban tsunami Selat Sunda yang selamat. Namun dalam musibah yang melanda Banten, Lampung dan sekitarnya pada 22 Desember 2018 lalu, Ade juga kehilangan orang terdekatnya.

Mereka adalah Meyusa sang istri dan rekan duonya AA Jimmy di Duo Jigo. Ketika itu, Ade dan AA Jimmy menjadi salah satu pengisi acara dalam event gathering yang diselenggarakan PLN saat bencana tsunami melanda. Saat hari kejadian, Ade juga mengajak sang istri untuk ikut.

Kini, setelah 13 hari berselang, Ade menceritakan kondisi tubuhnya usai diterjang hantaman tsunami. Hal itu disampikan oleh Ade saat diundang sebagai bintang tamu dalam program "The Ok! Show" pada Jumat (4/1).

Tidak menampik, terjangan tsunami lalu membuat tubuh Ade mengalami luka-luka. "Hampir seluruh badan (luka)," kata Ade.

Sebelumnya, saat tsunami menerjang, Ade yang kala itu bersama anaknya selamat karena terseret masuk ke dalam gorong-gorong. Usai terjebak selama dua menit, Ade kemudian mencari istri dan anaknya yang lain.


Beruntung, anaknya yang lain selamat dan mendapat perawatan di klinik. Namun sayangnya, sang istri justru meninggal dunia. Atas kebingungan dan kepanikan tersebut, maka tak heran kala itu Ade tidak merasakan sama sekali sakit di tubuhnya.

Luka-luka di tubuhnya itu baru dirasakan Ade sehari setelah kejadian. "Itu baru sadar besoknya," lanjut Ade.

Lebih lanjut, dalam acara yang dipandu oleh Okky Lukman itu, Ade juga menceritakan suatu benda yang pernah menghinggap di matanya. Hal itu Ade rasakan pasca kejadian.

Ketika itu, Ade yang ingin tidur merasakan gatal luar biasa di matanya. Tak tahan dengan rasa gatal, Ade pun berinisiatif mengambil air dan merendamkan matanya ke dalam. Tidak disangka-sangka, benda yang membuat Ade gatal itu akhirnya keluar.

"Saat mau tidur saya nggak tahan, gatel," pungkas Ade. "Malam itu saya isi gelas dengan air, Alhamdulillah keluar."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru