Golden Globes 2019: Jadi Film Terbaik, Kru 'Bohemian Rhapsody' Berterima Kasih pada Freddie Mercury
Film

'Bohemian Rhapsody' juga membawa nama Rami Malek sebagai Aktor Terbaik.

WowKeren - Golden Globes 2019 akhirnya rampung digelar pada Minggu (6/1) malam waktu setempat di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Dalam acara yang dipandu oleh Sandra Oh dan Andy Samberg ini, "Bohemian Rhapsody" berhasil keluar sebagai pemenang utama dengan menyabet piala Best Motion Picture - Drama.

Selain dinobatkan sebagai film terbaik, "Bohemian Rhapsody" juga meraih satu kemenangan lagi berkat akting cemerlang Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Tak tanggung-tanggung, Rami bahkan mengalahkan para kompetitor lain seperti Bradley Cooper, Willem Dafoe, Lucas Hedges, serta John David Washington.


Meraih dua kemenangan sekaligus, tentunya para kru film "Bohemian Rhapsody" tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka. Bahkan saat menerima penghargaan di atas panggung, Rami Malek mengucapkan rasa terima kasihnya pada Queen dan sosok Freddie Mercury.

"Aku sangat tersentuh. Jantungku berdebar seperti mau keluar dari dadaku sekarang," ungkap Rami. "Ini suatu kehormatan yang sangat besar untuk menerima (piala) ini dan diperhitungkan di antara para aktor luar biasa seperti mereka."

Tak hanya itu, aktor berusia 37 tahun tersebut mengatakan jika trofi yang didapatnya adalah berkat vokalis Queen tersebut. "Terima kasih kepada Freddie Mercury karena telah memberiku kegembiraan seumur hidup. Aku mencintaimu. Ini untukmu dan berkat dirimu, tampan," pungkas Rami dilansir Independent pada Selasa (8/1).

"Bohemian Rhapsody" sendiri memang berhasil mengalahkan sederet film papan atas lainnya. Mulai dari film musikal yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, "A Star is Born", hingga film blockbuster dari Marvel, "Black Panther".

Sementara itu, selain "Bohemian Rhapsody", "Green Book" juga keluar sebagai film yang meraih penghargaan terbanyak dengan tiga kemenangan. Film komedi ini berhasil meraih penghargaan Best Actor in a Supporting Role in any Motion Picture lewat Mahershala Ali, serta Best Screenplay dan Best Motion Picture - Musical or Comedy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...