Rayakan 600 Ribu Followers di IG, Kocaknya Reaksi Presenter Imam Darto saat Dikerjai Warganet
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto berencana akan memberikan giveaway pada pengikut Instagram miliknya lantaran telah mencapi 600k followers.

WowKeren - Memiliki jumlah followers atau pengikut yang banyak di sebuah sosial media tentunya membuat si pemilik akun senang. Hal serupa juga dirasakan oleh presenter Imam Darto. Bahkan, Imam Darto berencana akan memberikan giveaway untuk seluruh pengikutnya di Instagram.

Kabar giveaway itu disampaikan oleh Imam Darto lewat postingan foto pada Senin (7/1). Giveaway itu diberikan lantaran jumlah pengikut akun Instagram miliknya telah mencapai angka 600 ribu.

"Ya ampun akhirnya 600,000 followers juga gaes. Semakin mendekati 1M! Semakin mendekati status Artis," tulis Imam Darto. "Omaygat! Aku hanya ingin bilang terimakasih kepada fans-fans akuh yang support akuh selama ini. Tanpa kalian, akuh tuh nothing! Doain akuh sehat terus ya gaes, biar bisa hibur kalian terus. Lafyu."

Dalam foto tersebut, tertulis ucapan terimakasih Imam Darto atas jumlah pengikut Instagram miliknya. "Thankyou 600k Fans Akoh," tulis Imam di foto unggahan.


Kocaknya, usai mengunggah ucapan terimakasih atas jumlah pengikutnya yang telah mencapai 600 ribu orang, Imam Darto justru kehilangan satu follower-nya. Hal itu membuat total pengikut Imam Darto di Instagram menjadi 599 ribu orang.

Sempat merasa malu karena telah mengumumkan pengikutnya 600 ribu, Imam Darto kemudian memposting foto lagi. "Sial!! Banyak yang unfollow.. Jadi Balik 599k," tulis presenter "The Comment" ini di foto unggahan.

Rayakan 600 Ribu Followers di IG, Kocaknya Reaksi Presenter Imam Darto saat Dikerjai Warganet

Instagram

Menyertai unggahan tersebut, di bagian caption Imam Darto juga sempat berterimakasih pada satu pengikut yang telah meng-unfollow-nya. Kendati pengikutnya tak genap 600 ribu, namun ayah dua anak ini tetap akan mengadakan giveaway.

"THANKYOU BUAT YANG UNFOLLOW!! BIKIN AKU JADI MALU UDAH DECLARE 600K!" tulis Imam Darto. "GAPAPAAAA, BIARIIIINNNN... Tapi yang masih stay, kalian FANS AKU SESUNGGUHNYA!!! GIVEAWAY APA NIH GAESSSS... #imamdartoproject #imamdartoenterprise #imamdartomania #mydartomyadventure."

Sontak saja netter mengaku terhibur dengan tingkah kocak pria berusia 36 tahun itu. Mereka pun meramaikan kolom komentar di postingan kedua Imam Darto.

"Ngakak bang, otw follow ah kasian," komentar akun @cita***. "Kocak nah aku ga follow," tulis akun @nitia***. "Ngakak pak yaallah," balas akun @salsa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait