Dikonfirmasi, Margot Robbie Bakal Perankan Barbie di Film Terbaru Warner Bros
Getty Images/Chris J Ratcliffe
Film

Margot berharap film ini mampu memberikan dampak positif pada anak-anak.

WowKeren - Tampaknya proyek live-action dari karakter boneka Amerika yang paling terkenal, "Barbie", mulai menunjukkan perkembangan. Laporan terbaru menyebut bahwa Warner Bros telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan mainan Mattel untuk membawa "Barbie" ke layar lebar.

Tak hanya itu, Margot Robbie rupanya juga benar-benar didapuk memerankan tokoh utama dalam film ini. Menariknya, selain menunjukkan kemampuan aktingnya di depan layar, Margot ternyata juga akan bertindak sebagai salah satu produser di film live-action ini.

Dilansir People pada Rabu (9/1), aktris "I, Tonya" itu pun mengaku sangat antusias bergabung dalam proyek ini. Margot juga berharap film yang akan dibintanginya tersebut mampu memberikan dampak positif pada anak-anak. "Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, keingintahuan, dan komunikasi sepanjang perjalanan seorang anak menuju penemuan diri," ungkap Margot.

Lihat postingan ini di Instagram

She’s a Barbie girl, in a Barbie world…or just the movie, at least! Margot Robbie is set to star in a new live-action @barbie movie. __ Margot Robbie arrives at the Australian Premiere of 'I, Tonya' on January 23, 2018 in Sydney, Australia. | 📸: @_brookmitchell | #GettyEntertainment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getty Images Entertainment (@gettyentertainment) pada


"Selama hampir 60 tahun merek ini, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka memiliki peran aspirasional dari seorang putri sampai menjadi presiden. Aku merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan menghasilkan film yang kuyakini akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia," imbuh aktris "Suicide Squad" tersebut.

Di sisi lain, Warner Bros rupanya tak hanya membidik Margot, namun juga sutradara Patty Jenkins ('Wonder Woman') untuk terlibat dalam proyek ini. Sebelumnya, nama sejumlah aktris tersohor seperti Amy Schumer dan Anne Hathaway dilaporkan telah setuju untuk membintangi film ini, namun ketidak jelasan naskah dan berbagai masalah lain membuat proyek ini terbengkalai.

Kabarnya proyek ini akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti "Splash", "Big" dan "Enchanted". Film live action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya.

Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Barbie sendiri merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari USD 3 juta (sekitar Rp 45 miliar) per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait