Diduga Kangen Ditinggal Maia Umroh, Wajah Cemberut Irwan Mussry Dipuji Ganteng Kayak Al Ghazali
Selebriti

Netter sempat mengira Irwan mulai kangen Maia karena sama sekali tak tersenyum ketika rapat bersama kolega.

WowKeren - Maia Estianty tetap membuktikan rasa cintanya pada sang suami, Irwan Mussry, meski sementara ini terpisah jarak. Walau Irwan tak ikut umroh, Maia tak menutupi rasa rindu dan mention sang suami.

Saat berada di Mekkah, Maia selfie disela-sela tawaf. Ia sempat pula mengucap syukur dan menyebut nama Irwan.

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb...," kata Maia.

View this post on Instagram

. Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb... #umroh #tawaf #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #happymoment #candid #selfie #alghazali #duljaelani #keluargaharjonosigit #kabba

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Disisi lain, Irwan yang dimention agaknya sibuk bekerja. Lewat postingan baru, Irwan memamerkan foto sedang rapat bersama kolega.

"The first HOD meeting of 2019! As we reflect on the past twelve months, there are so many reasons for us to be grateful and proud. The past year was both interesting and challenging, highlighted by achievements and opportunities that are extraordinarily meaningful to us. I sincerely look forward to an exciting 2019 with you all. #sayatimeinternational #workingattime #itsourtime #dreamteam #hodfamily," kata Irwan.

Sosok Irwan yang berdedikasi pada pekerjaan itu kembali banjir pujian. Mereka bahkan memuji Irwan yang tampak tampan dan mirip putra Maia, Al Ghazali. Tak sedikit yang menggoda Irwan cemberut karena kangen Maia. 

"Gk senyum pun gntenge minta ampunnn nie om Irwanmusssry," kata netizen. "Ganteng kayak Al nih pak," ujar netter. "Kok muram, kangen bunda Maia ya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait