Beri Bocoran 'Avengers: Endgame', Produsen Mobil Terkenal Ini Ungkap Sosok Penyelamat Tony Stark
Marvel Studios
Film

Produsen mobil Audi diduga kuat memberikan bocoran tekait nasib Tony Stark di luar angkasa lewat hal ini.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika menyebut bahwa segala informasi mengenai "Avengers: Endgame" begitu memancing antusiasme para penggemar. Apalagi seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War" cukup meninggalkan banyak teka-teki dan rasa penasaran.

Marvel Studios sendiri baru saja merilis trailer perdana dari film yang paling diantisipasi ini pada bulan Desember 2018 lalu. Dalam trailer tersebut, ada banyak sekali hal yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah saat Tony Stark (Robert Downey Jr.) terdampar dan sekarat di luar angkasa lantaran kehabisan makanan, air, dan oksigen.

Adegan tersebut menjadi atensi tersendiri di kalangan penggemar. Bahkan cuplikan emosional ini rupanya membuat para penggemar Avengers turut panik hingga menghubungi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), untuk membantu Tony.

Selain memberika respon yang berlebihan, sebagian penggemar juga mulai berspekulasi tentang bagaimana cara Tony selamat dan siapa yang akan menyelamatkan sang Iron Man tersebut. Sekian lama menerka-nerka, kini tampaknya penggemar mulai menemukan titik temu.


Pasalnya, belum lama ini produsen mobil kenamaan asal Eropa, Audi, kemungkinan besar telah membocorkan plot penting terkait nasib Tony di "Avengers: Endgame". Bocoran tersebut diperoleh dari presentasi Audi di Consumer Electronic Show (CES) tahun ini.

Dilansir Comic Book pada Kamis (10/1), dalam presentasi ini, Audi mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Marvel untuk menciptakan sebuah pengalaman Virtual Reality (VR) baru, dimana mereka akan kursi belakang model e-tron GT menjadi sebuah pengalaman bermain VR game.

Menariknya, Audi menamai game tersebut dengan "Marvel’s Avengers: Rocket’s Rescue Run". Alhasil, para penggemar pun langsung menduga bahwa game ini akan mengusung tema penyelamatan yang dilakukan oleh Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper). Banyak yang menduga jika sosok yang akan diselamatkan oleh Rocket tersebut adalah Tony Stark.

Menilik bahwa hanya Tony dan Nebula (Karen Gillan) yang sama-sama selamat dari planet Titan dengan menaiki Benatar (pesawat milik Guardians of the Galaxy), tentunya spekulasi ini mungkin saja benar adanya. Apalagi mengingat bahwa Rocket adalah satu-satunya anggota Guardians of the Galaxy yang tersisa, tentunya bukan hal yang mustahil jika ia mendapatkan peran penting dalam film ini, termasuk menyelamatkan Tony guna mengalahkan Thanos (Josh Brolin).

Di sisi lain, dalam trailer perdana ini, masih belum diketahui apakah Tony akan berhasil kembali ke Bumi pada waktu yang tepat dan bergabung dengan tim Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos. Namun trailer ini menunjukkan bagaimana Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) sedang menyusun rencana untuk mengalahkan sang supervillain.

Di sisi lain, pihak Marvel Studios sendiri memajukan perilisan "Avengers: Endgame" satu pekan lebih awal. Seri keempat "The Avengers" ini awalnya akan dirilis pada 3 Mei 2019, namun dimajukan menjadi 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru